Dua Hari Danu Terus Diperiksa oleh Penyidik dari Polda Jawa Barat, Kuasa Hukum Danu: Semuanya Lancar

- 8 Desember 2021, 09:21 WIB
Danu beserta pengacaranya./
Danu beserta pengacaranya./ /Heri Susanto/Tangkapan layar Youtube/

KABAR BESUKI - Lingkaran misteri kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat masih belum terpecahkan hingga saat ini.
 
Kematian ibu dan anak, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu masih belum menemukan titik terang yang pasti tentang siapa pelaku sebenarnya.
 
Lebih dari 100 hari setelah kematian keduanya pihak dari kepolisian terus menggencarkan penyidikan dan mengumpulkan keterangan-keterangan dari para saksi-saksi.
 
 
Saksi-saksi yang dipanggil dan dimintai keterangan berasal dari kalangan keluarga dekat dan rekan kerja keduanya.
 
Ada pula tetangga dan orang yang melintas pada saat tragedi pembunuhan tersebut terjadi.
 
Saksi-saksi terkait masih terus dilakukan penyelidikan dan dimintai keterangan, salah satunya keponakan dari korban, Muhammad Ramdanu.
 
Muhammad Ramdanu atau biasa dipanggil dengan Danu dua hari terakhir ini intensif diperiksa oleh penyidik dari Polda Jawa Barat.
 
 
Pemeriksaan tersebut juga dibarengi dengan pemeriksaan kesehatan yang dilakukannya pada hari Selasa kemarin, 7 Desember 2021.
 
Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan pada waktu pagi hari, setelah selesai Danu sendiri kemudian dimintai keterangan kembali oleh tim penyidik dari Polda Jawa Barat.
 
Achmad Taufan Soedirjo selaku kuasa hukum dari Danu sendiri sempat membeberkan hasil dari pemeriksaan dari Danu pada saat dimintai keterangan oleh tim penyidik dari Polda Jawa Barat.
 
"Semuanya lancar, Danu juga enjoy, penyidik juga cukup manis, jadi semuanya bagus lah," tutur Achmaf Taufan Soedirjo selaku kuasa hukum dari Danu, seperti dilansir Kabar Besuki dari Youtube Misteri Mbak Suci.
 
 
Achmad Taufan juga menuturkan bahwa Danu sendiri sudah menjawab semua pertanyaan dari pihak penyidik Polda Jawa Barat.
 
"Pertanyaan-pertanyaan juga sudah diselesaikan oleh Danu dengan baik," sambungnya.
 
Kuasa hukum dari Danu yakin bahwa pemeriksaan yang dilakukan oleh tim penyidik audah selesai untuk Danu.
 
Ia juga berharap kasus yang sudah menjadi sorotan masyarakat ini untuk segera dipecahkan, karena memang sudah berlarut-larut hingga sampai saat ini siapa tersangkanya masih belum jelas.
 
Terkait adanya pemeriksaan kembali yang akan dilakukan oleh Danu, pihak kuasa hukumnya belum bisa memastikan dengan pasti.
 
 
"Masalah pemeriksaan kembali kita masih belum tahu, kita tunggu aja dari tim penyidik Polda Jawa Barat," pungkasnya.
 
Danu sendiri 2 hari ini terus datang ke Polda Jawa Barat untuk melakukan pemeriksaan sekaligus dimintai keterangan soal pembunuhan yang sudah menewaskan saudaranya tersebut.
 
Masih teringat jelas tragedi yang menewaskan Tuti dan Amel, keduanya ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di dalam bagasi mobil miliknya.
 
Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 18 Agustus 2021, tepat satu hari setelah hari kemerdekaan Indonesia.
 
 
Semoga kasus ini segera terungkap dan pelaku segera tertangkap dan bertanggungjawab atas segala perbuatan yang dilakukannya.***

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Misteri Mbak Suci


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x