Miyan Indigo Mendengar Suara Terompet dari Dimensi Lain dan Melihat Ada Tragedi Kapal Menelan Banyak Korban

- 8 Desember 2021, 11:15 WIB
Miyan indigo mendengar suara terompet dan melihat akan ada peristiwa kapal sehingga menelan banyak korban.
Miyan indigo mendengar suara terompet dan melihat akan ada peristiwa kapal sehingga menelan banyak korban. /Ganjil Misteri/YouTube

KABAR BESUKI - Memasuki akhir tahun lebih tepatnya menyambut tahun baru 2022, banyak orang yang berharap di tahun selanjutnya mendapatkan sebuah keberuntungan dan nasib bagus.

Seorang indigo bernama Miyan baru-baru ini tengah meramalkan kejadian yang akan terjadi di tahun 2022, nanti.

Tak hanya itu saja, Miyan indigo juga menerawang peristiwa yang terjadi dalam waktu dekat ini dan perlu diwaspadai.

"Sekarang itu musim hujan, banjir ini terus bakalan ada peningkatan air. Mangkanya kita harus hati-hati, apalagi kalian yang tinggal di daerah banjir harus prepare dari sekarang. Karena ini akan terjadi terus sampai tanggal empat," kata Miyan indigo, dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Ganjil Misteri.

Baca Juga: Bongkar Ramalan Jayabaya Soal Pulau Jawa Akan Terbelah Gegara Gunung Meletus, Denny Darko: Bukan Gunung Semeru

Miyan indigo melihat ada sebuah bus masuk ke jurang, namun dirinya tidak bisa melihat secara pasti apakah itu bus Pariwisata atau yang lainnya.

"Selanjutnya, Miyan lihat disini ada bus jatuh ke jurang ini bus pariwisata atau apa masih belum kelihatan, daerah tiggi masuk ke jurang," ungkap Miyan.

Seorang indigo ini juga mendengarkan suara terompet di demensi lain. Hal ini seharusnya terjadi di bulan Desember ini. Namun, Miyan masih belum melihatnya.

"Miyan denger ini itu kayak ada suara terompet dari alam dimensi lain, ada sebuah perayaan. Seharusnya bulan ini, tapi belum kelihatan. Nah si terompet ini, merayakan ada sebuah acara atau di alam lain sedang ada ritual atau emang di sana ada pertengkaran antara suku gaib, Miyan gatau karena akan tau kalau suara itu muncul," jelasnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Youtube Ganjil Misteri


Tags

Terkait

Terkini

x