Viral Wanita Jadi Korban Pencurian Malah Mendapat Perlakuan Begini dan Bikin Netizen Kesal

- 11 Desember 2021, 19:10 WIB
 tangkap layar korban pencurian malah dapat perlakuan begini dari oknum polisi./Instagram/@kumalameta
tangkap layar korban pencurian malah dapat perlakuan begini dari oknum polisi./Instagram/@kumalameta //Instagram/@kumalameta/

KABAR BESUKI – Aksi dan modus pencurian masih kerap terjadi dan meresahkan hingga menyebabkan kerugian bagi korban.

Salah satunya yang baru-baru ini terjadi di Rawamangun dan videonya viral di media sosial. Sebuah akun Instagram @kumalameta membagikan kisahnya yang menjadi korban pencurian.

Namun, justru mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakkan saat melakukan laporan ke polisi. Kejadian pencurian tersebut terjadi pada 7 Desember 2021.

“Aku mau share nih pengalaman ga menyenangkan aku sepulang kerja. Sekitar jam 18.45 saya mampir ke indomaret jl sunan sedayu, jakarta timur utk transaksi di atm bca,” ujarnya dikutip Kabar Besuki dari akun Instagram @kumalameta.

Baca Juga: Bukan 12 Orang, Santriwati yang Jadi Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Ternyata Bertambah Jadi 21 Orang

“Setelah selesai transaksi, saya masuk ke mobil, jeda beberapa ratus meter, ada bapak mendekati kaca mobil saya, sambil bicara sesuatu, namun tidak terdengar dr dalam mobil, lalu saya abaikan dan tetap menyetir,” imbuhnya.

“Jeda beberapa meter, ada motor kembali mendekati mobil saya, sambil ketuk2 kaca spion dan menunjuk mobil belakang saya. Saya tetep melaju tanpa menghiraukan,” ujarnya.

“Namun selang beberapa meter, ada lagi seorang pria ketok kaca mbl saja kembali sambil bicara agak keras, "itu mobil belakang bahayain orang". Lalu saya melipir ke tepi jalan sambil cari tempat agak terang, persis di depan PT. JMT jalan jatinegara kaum (Rawamangun citizen pasti tau ya daerah ini),” imbuhnya.

Baca Juga: Hard Gumay Ramal Ada Aktor Terkenal Alami Kecelakaan Hebat di Tahun 2022: Dia Punya Anak dan Istri

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Instagram @kumalameta


Tags

Terkait

Terkini

x