Edy Mulyadi Minta Maaf Usai Sebut Kalimantan Tempat Jin Buang Anak: Ada yang Sengaja Memainkan Isu Ini

- 24 Januari 2022, 12:54 WIB
edy mulyadi minta maaf usai sebut kalimantan tempat jin buang anak
edy mulyadi minta maaf usai sebut kalimantan tempat jin buang anak /BANG EDY CHANNEL/Tangkapan layar YuTube

KABAR BESUKI - Usai sempat heboh di media sosial karena dianggap menghina Kalimantan, kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Edy Mulyadi minta maaf.

Melalui unggahan terbaru di kanal Youtubenya, Edy Mulyadi meminta maaf atas ucapannya yang menyebut bahwa Kalimantan tempat jin membuang anak.

Edy Mulyadi mengatakan bahwa pernyataan yang menyebut bahwa Kalimantan tempat jin buang anak hanya untuk menggambarkan tempat yang jauh dan bukan bermaksud untuk menghina.

Baca Juga: Edy Mulyadi Minta Maaf Soal Ucapan 'Tempat Jin Buang Anak': Saya Minta Maaf, Itu Istilah Sangat Umum

“Kalimatnya gini lengkapnya ‘kita ini punya tempat bagus mahal di Jakarta, tiba-tiba kita jual kita pindah ke tempat jin buang anak’ kalimatnya kurang lebih gitu,” kata Edy Mulyadi seperti dikutip Kabar Besuki dari kanal Youtube Bang Edy Official pada 24 Januari 2022.

Edy Mulyadi lantas menjelaskan maksud ucapannya yang mengatakan bahwa Kalimantan tempat jin buang anak

Menurutnya, ucapan tersebut bermaksud untuk menggambarkan istilah lokasi yang jauh. Edy bahkan menyebut bahwa Monas hingga BSD dulunya juga disebut sebagai tempat jin buang anak karena lokasinya yang jauh.

Baca Juga: Edy Mulyadi Diduga Hina Kalimantan 'Tempat Jin Buang Anak', Panglima Tambak Baya Ngamuk!

“Di Jakarta, tempat jin buang anak itu untuk menggambarkan tempat yang jauh, jangankan Kalimantan, istilah kita mohon maaf ya, Monas itu dulu tempat jin buang anak, BSD, Balai Serpong Damai itu tahun 80-90 an itu tempat jin buang anak, jadi istilah biasa,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube BANG EDY CHANNEL


Tags

Terkait

Terkini

x