Video Viral Penampakan di Pesawat, Sudah 13 Juta Kali Ditonton oleh Pengguna TikTok, Bikin Ngeri!

- 2 Februari 2022, 18:16 WIB
Penampakan di sebuah pesawat ini Viral di TikTok
Penampakan di sebuah pesawat ini Viral di TikTok /@erylutfia/Tangkap layar TikTok/

KABAR BESUKI – Video Viral sebuah penampakan yang berhasil terekam video oleh penumpang yang berada di dalam pesawat.

Video Viral tersebut pertama kali dibagikan oleh akun TikTok @erylutfia pada hari Minggu, 30 Januari 2022. Terlihat seorang penumpang yang hendak pelakukan perjalan melalui jalur udara itu melakukan vlog di dalam perjalanannya

Video viral itu, kini telah ditonton sebanyak 13 juta kali oleh warganet, sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari akun TikTok @erylutfia pada hari Rabu, 2 Februari 2022.

Baca Juga: Viral di TikTok, Kejadian Janggal yang Diduga Terjadi di Jalan Tol 'Mobil Jalan Sendiri'

Di awal video menunjukkan seorang penumpang yang merekam aktivitasnya, ketika hendak masuk kedalam pesawat. Nampaknya sang seorang yang ada merekam kejadian tersebut adalah penumpang pertama di pesawat.

Terlihat jelas di video bahwa, semua kursi di pesawat itu terlihat masih kosong, dan masih tidak ada penumpang di sepanjang video berlangsung.

Sebelum memasuki kabin pesawat, penumpang itu disambut oleh 2 orang pramugari yang sudah ada di dalam pesawat. Pramugari pertama mengenakan kebaya berwarna hijau muda, dan satu pramugari lainya mengenakan kebaya berwarna hijau tua.

Baca Juga: Viral Video Pembacokan Saat Keluar dari RS di Salemba, Polisi Berhasil Ringkus Dua Pelaku

Penumpang itu lalu memasuki kabin pesawat, dan disitulah sosok menyeramkan itu muncul, di tengah-tengah kursi penumpang.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: tiktok @erylutfia


Tags

Terkait

Terkini

x