Beredar Video Juru Parkir yang 'Mangkal' di SPBU, Warganet: Bikin Males Isi Bensin

- 7 Februari 2022, 16:02 WIB
Terekam video dari warganet di pom bensin pasteur ada jukir
Terekam video dari warganet di pom bensin pasteur ada jukir //@anti.jukir/Tangkap layar TikTok

KABAR BESUKI – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau biasa disingkat (SPBU) merupakan tempat untuk masyarakat untuk mengisi bahan bakar kendaraan.

Beragam jenis bahan bakar disediakan oleh pihak penyedia layanan di SPBU, seperti solar, bensin, pertalite, pertamax, dan pertamax turbo.

Beberapa waktu ini, beredar sebuah video rekaman di media sosial TikTok mengenai SPBU yang dikuasai oleh juru parkir (jukir).

Baca Juga: Video Viral Penampakan di Pesawat, Sudah 13 Juta Kali Ditonton oleh Pengguna TikTok, Bikin Ngeri!

Sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari TikTok @anti.jukir dan YouTube Tvonenews pada Senin, 7 Februari 2022 mengenai video yang beredar di media sosial.

Video yang yang beredar tersebut, menjadi perbincangan warganet karena keberadaan jukir di SPBU, membuat para pengendara menjadi malas mengisi bensin di SPBU.

Menurut keterangan dari kanal YouTube tvOneNews SPBU yang ada di rekaman video itu, berada di kawasan Pasteur, Bandung, Jawa Barat.

Bila juru parkir (jukir) pada umumnya hanya ditemukan di kawasan yang cukup padat dan sarat akan kebutuhan asistensi parkir, hal berbeda justru dibagikan oleh akun TikTok @anti.jukir.

Baca Juga: Viral di TikTok, Kejadian Janggal yang Diduga Terjadi di Jalan Tol 'Mobil Jalan Sendiri'

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube tvOne News TikTok @anti.jukir


Tags

Terkait

Terkini

x