Beredar Video Pengakuan Seseorang yang Diduga Dirinya Adalah Korban dari Binary Option

- 8 Februari 2022, 20:43 WIB
Ilustrasi trading Binary Option
Ilustrasi trading Binary Option /Pixabay

KABAR BESUKI – Binomo adalah sebuah platform trading online yang menyediakan berupa aset saham, pasang mata uang asing (forex), hingga emas dan perak.

Binomo menjadi topik yang sering dibicarakan beberapa waktu ini di beberapa media sosial.

Isu mengenai Binomo ini makin hangat, ketika ada salah satu orang yang mengaku menjadi korban atas platform digital ini.

Baca Juga: Ruhut Sitompul Geram Minta Kapolri Tindak Tegas Haikal Hassan Karena Sebut Soekarno ‘Tukang Penjarakan Ulama’

Beberapa waktu ini, beredar sebuah video yang diduga pengakuan seorang. MN yang mengaku menjadi korban atas penipuan affiliator Binomo. Ia mengaku telah menelan kerugian sebanyak 540 juta.

Video itu, diunggah oleh kanal YouTube Panggung Inspirasi Official, sekira 2 minggu yang lalu semenjak berita ini ditulis.

Dalam pengakuannya, (MN) mengatakan bahwa beberapa orang dianggap sebagai seorang penipu. Karena bukan Trader, melainkan hanya affiliator.

Baca Juga: PA 212 Minta Prabowo Tak Usah Nyapres Lagi di 2024: Cukup Jadi Negarawan Saja

“In***, Do***, dan semua affiliator Binary Options, kalian harus diproses secara hukum, kalian telah menjerumuskan banyak orang, kalian telah menipu banyak orang,” kata MN dalam video yang beredar tersebut.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: youtube panggung inspirasi official


Tags

Terkait

Terkini