PA 212 Minta Prabowo Tak Usah Nyapres Lagi di 2024: Cukup Jadi Negarawan Saja

- 8 Februari 2022, 11:43 WIB
Prabowo Subianto diminta PA 212 untuk berhenti mencalonkan diri di pilpres 2024.
Prabowo Subianto diminta PA 212 untuk berhenti mencalonkan diri di pilpres 2024. /Foto: Instagram/@prabowo /

KABAR BESUKI – Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif memberikan tanggapan terkait akan dicalonkannya kembali Prabowo Subianto dalam ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Sebagaimana diketahui, Sekretaris Jenderal Gerindra, Ahmad Muzani sempat mengatakan bahwa Gerindra akan kembali mengusung Prabowo sebagai calon Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Prabowo dinilai masih memiliki semua prasyarat untuk memimpin negeri serta masih banyaknya dukungan dari masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, Slamet Maarif justru secara terang-terangan menolak wacana diusung kembali Prabowo di Pilpres 2024.

Slamet Maarif mengatakan bahwa dirinya tidak setuju jika Prabowo kembali mencalonkan diri sebagai Presiden  di 2024.

Baca Juga: Isu Nissa Sabyan Bakal Dinikahi Ayus Tapi Terhalang Restu Keluarga, Adiknya Singgung Soal 'Tak Ada Kesempatan'

Menurutnya, Prabowo cukup menjadi seorang negarawan saja karena saat ini Indonesia membutuhkan pemimpin muda yang masih energik.

“Sebetulnya kan saya menanggapi pernyataan sekjen Gerindra, pak Ahmad Muzani di beberapa media mengatakan, jika memang rakyat menghendaki, tidak menutup kemungkinan Pak Prabowo mencapreskan kembali di 2024,” kata Slamet Maarif seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube Refly Harun pada 8 Februari 2022.

“Nah, ketiak saya ditanya oleh teman-teman wartawan, ya saya jawab sebaiknya Pak Prabowo cukup menjadi negarawan saja,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Youtube Refly Harun


Tags

Terkait

Terkini

x