Pesan Terakhir Doni Salmanan di Instagram Sebelum Ditetapkan Sebagai Tersangka Dugaan Penipuan Aplikasi Quotex

- 10 Maret 2022, 07:15 WIB
Pesan Terakhir Doni Salmanan di Instagram Sebelum Ditetapkan Sebagai Tersangka Dugaan Penipuan Aplikasi Quotex.
Pesan Terakhir Doni Salmanan di Instagram Sebelum Ditetapkan Sebagai Tersangka Dugaan Penipuan Aplikasi Quotex. /Instagram.com/@donisalmanan

KABAR BESUKI - Doni Salmanan resmi ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penipuan investasi melalui aplikasi Quotex pada Rabu, 9 Maret 2022.

Sebelum ditetapkan sebagai tersangka dugaan penipuan aplikasi Quotex, Doni Salmanan sempat unggah pesan terakhir di akun Instagram miliknya.

Doni Salmanan menyampaikan sebuah pesan terakhir kepada sang istri, Dinan Fajrina melalui akun Instagram miliknya pada Rabu, 2 Maret 2022 lalu bahwa dirinya dan sang istri akan mampu melewati segala cobaan atau ujian yang dilalui saat ini.

"I love you forever, kita bisa lewatin semua ini. Bismillah," kata Doni Salmanan sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Instagram @donisalmanan pada Rabu, 2 Maret 2022 lalu.

Pesan Terakhir Doni Salmanan untuk Dinan Fajrina Sebelum Jadi Tersangka
Pesan Terakhir Doni Salmanan untuk Dinan Fajrina Sebelum Jadi Tersangka Tangkap Layar Instagram.com/@donisalmanan

Baca Juga: Doni Salmanan Resmi Jadi Tersangka Kasus Penipuan Aplikasi Quotex, Terancam Hukuman 20 Tahun Penjara

Pada unggahan terakhir Doni Salmanan di akun Instagram miliknya, terdapat kompilasi momen saat dirinya baru resmi menikah dengan Dinan Fajrina dalam bentuk tayangan reels.

Dia juga mengunggah momen-momen indah bersama sang istri disertai sejumlah pesan menyentuh.

Dalam tayangan reels tersebut pula, dia menyampaikan bahwa istri sesungguhnya tak membutuhkan suami yang hanya unggul secara penampilan fisik maupun materi.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Instagram @donisalmanan


Tags

Terkait

Terkini

x