Janji Ungkap Pelaku di Subang Sebelum Bulan Ramadhan, Kapolda Jabar: Ini Sebagai Kado

- 20 Maret 2022, 11:03 WIB
Prosesi pemakaman kedua jenazah Tuti dan Amalia./
Prosesi pemakaman kedua jenazah Tuti dan Amalia./ //MISTERI MBAK SUCI/Tangkapan layar/YouTube

KABAR BESUKI - Kasus misteri pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat hingga sampai saat ini masih belum terpecahkan.
 
Pihak kepolisian masih belum bisa menetapkan siapa tersangka dari pembunuh Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.
 
Pihak Polda Jawa Barat selaku yang menangani kasus Subang ini terus mengungkapkan janji akan terungkapnya kasus yang sudah 7 bulan berjalan tersebut.
 
 
Janji terus dilontarkan akan adanya penangkapan pelaku, akan tetapi hasil sampai saat ini masih belum ada yang tertangkap dan menekam di penjara.
 
Polda Jawa Barat juga mengungkapkan akan adanya penetapan dan penangkapan pelaku menjelang bulan suci Ramadhan.
 
Akan tetapi tidak dijabarkan pada awal atau pertengahan bulan, namun yang jelas pada bulan suci Ramadhan pihak Polda Jawa Barat akan menangkap pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.
 
Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Suntana memberikan komentarnya dan memperjelas kasus ini akan terungkap pada bulan Ramadhan tahun 2022 ini.
 
 
"Ini sebagai kado ya di bulan puasa, karena sudah mengarah kepada tersangkanya," ujar Irjen Pol Suntana, seperti dilansir Kabar Besuki dari laman YouTube MISTERI MBAK SUCI.
 
Meskipun tidak terlihat akan adanya upaya dalam penanganan kasus pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu, namun Irjen Pol Suntana menjabarkan bahwa pihak kepolisian sudah berusaha keras untuk menguak kasus ini.
 
"Saya ingin memberikan komitmen bahwa Polisi tidak berhenti menyelidiki dan mengungkapkan," pungkasnya.
 
Kasus pembunuhan di Subang, Jawa Barat berawal saat ditemukannya kedua jenazah ibu dan anak di dalam mobil mewah miliknya pada tanggal 18 Agustus 2021.
 
 
Penemuan tersebut sempat menggegerkan warga masyarakat di sekitar rumah tersangka.
 
Setelah mendapatkan adanya laporan mengenai penemuan mayat tersebut, pihak kepolisian langsung melakukan tindakan terukur.
 
Olah TKP dilakukan untuk menemukan barang bukti ataupun bukti-bukti yang berkaitan dengan pembunuhan tersebut.
 
Bahkan, ahli forensik juga diturunkan untuk menemukan bukti kuat siapa pelaku sebenarnya yang membunuh kedua korban Tuti dan Amalia.
 
Beberapa saksi bahkan sudah puluhan saksi sudah diperiksa oleh pihak kepolisian, akan tetapi hasinya belum terlihat hingga saat ini.
 
 
Beragam sorotan muncul dari masyarakat terkait kasus ini, mulai adanya spekulasi terkait tersangka yang mempunyai andil besar, ada juga yang berspekulasi bahwa pelaku merupakan orang terpandang.
 
Namun, dari banyak spekulasi yang muncul di masyarakat hanya Polisi lah yang bisa menentukan siapa tersangka dari kasus tersebut.***

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube MISTERI MBAK SUCI


Tags

Terkait

Terkini

x