Taufik Basari Kecam Penetapan Tersangka Haris Azhar-Fatia oleh Bareskrim, Rocky Gerung: Ada Persaingan Politik

- 22 Maret 2022, 14:32 WIB
Taufik Basari Kecam Penetapan Tersangka Haris Azhar-Fatia oleh Bareskrim, Rocky Gerung: Ada Persaingan Politik.
Taufik Basari Kecam Penetapan Tersangka Haris Azhar-Fatia oleh Bareskrim, Rocky Gerung: Ada Persaingan Politik. /Kolase Foto Twitter.com/@lbh_jakarta

KABAR BESUKI - Politisi Partai NasDem Taufik Basari mengecam penetapan tersangka yang ditujukan kepada Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti oleh Bareskrim Mabes Polri atas laporan Menko Marinves Luhut Binsar Pandjaitan.

Pengamat politik dan akademisi Rocky Gerung turut menanggapi kecaman Taufik Basari terhadap penetapan tersangka yang ditujukan kepada Haris Azhar dan Fatia.

Rocky Gerung duga ada persaingan politik di balik penetapan Haris Azhar-Fatia sebagai tersangka oleh Bareskrim yang dikecam Taufik Basari.

Baca Juga: Haris Azhar Dipolisikan Diduga Langgar UU ITE, Muhammad Taufiq: Inilah Oligarki, Seolah Luhut Lebih Tinggi

Rocky Gerung mengatakan, isu mengenai penetapan Haris Azhar dan Fatia sebagai tersangka masih hangat dibicarakan.

Mantan pengajar sekaligus alumni Universitas Indonesia (UI) itu mengungkapkan, banyak publik dibuat penasaran dengan perseteruan keduanya dengan Luhut yang makin memanas.

"Kalau kita balik pada current issue hari ini, memang soal Haris Azhar itu masih ada di depan karena orang ingin lihat sebetulnya perseteruan habis-habisan antara Haris-Fatia dan Luhut tuh," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Selasa, 22 Maret 2022.

Baca Juga: Haris Azhar dan Fatia Tak Ditahan Usai Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik Luhut

Selain itu, Rocky Gerung menegaskan bahwa usulan Taufik Basari sangat bijak karena pernah berada di Lembaga Bantuan Hukum (LBH) bersama dengan Haris Azhar.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x