Rocky Gerung Sebut Kepanikan Jokowi Sudah Sampai di Ubun-ubun Karena Ngamuk Terhadap Para Menteri

- 26 Maret 2022, 08:15 WIB
Rocky Gerung Sebut Kepanikan Jokowi Sudah Sampai di Ubun-ubun Karena Ngamuk Terhadap Para Menteri.
Rocky Gerung Sebut Kepanikan Jokowi Sudah Sampai di Ubun-ubun Karena Ngamuk Terhadap Para Menteri. /setkab.go.id

KABAR BESUKI - Pengamat politik dan akademisi Rocky Gerung menyebut kepanikan Jokowi sudah sampai di ubun-ubun karena ngamuk terhadap para menteri.

Jokowi diketahui ngamuk terhadap para menteri saat mengisi sebuah acara di Bali, karena beberapa lembaga kementerian disinyalir terlalu banyak melakukan impor.

Rocky Gerung membaca kepanikan Jokowi yang ngamuk terhadap para menteri di bawah kepemimpinannya telah berada pada skala tingkat tinggi karena banyaknya beban persoalan yang ditanggung orang nomor satu di Republik Indonesia ini.

"Kepanikan itu terbaca pada perangai Pak Jokowi yang akhirnya keluar segala macam kejengkelan. Jadi kalau kita bikin skala, ya mungkin jengkelnya udah delapan dari sepuluh," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Sabtu, 26 Maret 2022.

Baca Juga: Jokowi Ngamuk Terhadap Menteri yang Doyan Impor, Rocky Gerung: Itu Cara Menghilangkan Jejak Ketidakmampuan

Rocky Gerung menilai, kejengkelan Jokowi terhadap para menteri di bawah kepemimpinannya bukan lagi merupakan kejengkelan biasa.

Mantan pengajar sekaligus alumni Universitas Indonesia (UI) itu mengatakan, kejengkelan Jokowi sudah berada di ubun-ubun jika ditinjau dalam perspektif Jawa.

Dia mengungkapkan, Jokowi sudah benar-benar tidak mengetahui apa yang dilakukan para menteri di bawah kepemimpinannya.

"Jadi makin lama terlihat makin jengkel, bukan sekedar jengkel. Kalau yang ngucapin itu seorang Jawa, itu artinya udah di ubun-ubun sebetulnya, karena dia nggak betul-betul tau lagi apa yang sebetulnya dikerjakan menterinya," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x