Megawati ‘Semprot’ Mensos Risma Karena Ngamuk Saat Beri Bantuan Bencana: Apa Kamu Gak Punya Hati?

- 31 Maret 2022, 10:20 WIB
megawati marahi mensos risma karena ngamuk di lokasi bencana/
megawati marahi mensos risma karena ngamuk di lokasi bencana/ /Twitter/@PDI_Perjuangan/

KABAR BESUKI – Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri melayangkan kritik tajam kepada Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini.

Megawati bercerita sempat memanggil Mensos Risma karena marah-marah saat memberikan bantuan bencana banjir di Nusa Tenggara Timur (NTT). Ia memanggil Risma untuk mendengarkan penjelasan.

Saat berita mengenai Mensos Risma yang ngamuk saat memberikan bantuan di NTT viral, Megawati mengaku langsung memanggil Risma untuk mendengarkan alasan sang kader partainya itu ngamuk-ngamuk.

Baca Juga: Said Didu Curiga APDESI Berani Dukung Jokowi 3 Periode Diduga Karena Kades Sudah 'Disogok' Pakai Uang Rakyat

“Saya ingin sharing, apa yang akan kalian lakukan kepala-kepala daerah? Coba? Ketika di NTT banjir sampai saya panggil yang namanya Mbak Risma, ‘kenapa kok kamu ngamuk-ngamuk’?” ujar Megawati seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube MetrotvNews pada 31 Maret 2022.

Megawati pun memaparkan penjelasan Mensos Risma. Dia menyebut bahwa Mensos Risma ngamuk lantaran kesal kepada  bupati setempat yang sulit untuk dihubungi ketika ingin disalurkan bantuan.

Bahkan, Mensos Risma sampai mencari siapa orang yang bisa mengakses Bupati tersebut karena tak kunjung bisa dihubungi. Karena inilah Risma mengaku jengkel dan akhirnya ngamuk dan membawa kembali bantuan yang dibawanya.

Baca Juga: Bandingkan dengan La Nyalla yang Tolak Jokowi Tiga Periode, Rocky Gerung Sentil Mahfud MD dan Ketua MK

“Gimana saya nggak ngamuk bu, saya memang orang tukang ngamuk, coba ibu dengarkan sisi saya, saya coba telpon namanya bupatinya nggak ada melulu, kemana dia, sampai siapa saja yang bisa sebagai akses ke bupati, setelah saya jengkel, saya bawa sendiri bantuan sekalian saya ngamuk-ngamuk,” kata Megawati menirukan percakapan Risma.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube metrotvnews


Tags

Terkait

Terkini

x