Amien Rais Sebut Duet Jokowi-Luhut Makin 'Ugal-Ugalan': Seolah Hanya Mereka yang Bisa Menyelamatkan Bangsa Ini

- 3 April 2022, 17:03 WIB
Amien Rais Sebut Duet Jokowi-Luhut Makin 'Ugal-Ugalan': Seolah Hanya Mereka yang Bisa Menyelamatkan Bangsa Ini
Amien Rais Sebut Duet Jokowi-Luhut Makin 'Ugal-Ugalan': Seolah Hanya Mereka yang Bisa Menyelamatkan Bangsa Ini /Youtube Akbar Faizal Official

KABAR BESUKI – Politisi Amien Rais mengomentari fenomena politik tanah air belakangan ini, termasuk soal Presiden Jokowi dan Menko Luhut Binsar Pandjaitan.

Amien Rais menanggapi wacana Joko Widodo menjadi Presiden RI untuk tiga kali atau tiga periode berturut-turut.

Dalam tanggapannya, Amien Rais menyampaikan bahwa Presiden Joko Widodo diharapkan akan menyelesaikan masa jabatannya pada tahun 2024.

Baca Juga: Farhat Abbas Sebut Pertandingan Tinju Vicky Prasetyo vs Azka Corbuzier Bentuk Eksploitasi Anak: Itu Penyiksaan

Menurutnya, kerja politik Joko Widodo dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan, sudah tidak diperlukan lagi.

Saat ini, Amien Rais menyebut duet Jokowi dan Luhut di panggung kekuasaan sudah tak terkendali.

Amien Rais mengingatkan masyarakat Indonesia bahwa pemerintahan Jokowi saat ini adalah pemerintahan yang paranoid karena ambisi kekuasaannya.

Baca Juga: Hotman Paris Hutapea Dilaporkan Razman Arif Terkait Dugaan Pornografi Diunggahan Instagramnya

Amien Rais mengklaim bahwa paranoia yang dialami pemerintahan Jokowi dan Luhut disebabkan oleh kesalahan dan ketidakadilan yang mereka lakukan kepada rakyat Indonesia untuk memecah belah masyarakat.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube Amien Rais Official


Tags

Terkait

Terkini

x