Fakarich Guru Trading Indra Kenz Jadi Tersangka Baru, Susul Indra Kenz dan Brian Edgar

- 5 April 2022, 14:37 WIB
Fakarich menyusul Indra Kenz dan Brian Edgar Nababan.
Fakarich menyusul Indra Kenz dan Brian Edgar Nababan. /YouTube/Indra Kesuma

KABAR BESUKI – Belum lama ini Bareskrim Polri menetapkan Manager Development Binomo menjadi tersangka baru atas kasus penipuan berkedok investasi di platform Binomo tersebut.

Tak lama setelahnya Fakarich juga dinaikkan statusnya sebagai tersangka setelah diperiksa sebagai saksi terkait aliran dana yang mengalir dari Indra Kenz.

Fakarich datang sendiri ke Bareskrim Polri setelah mangkir dua kali dari panggilan penyidik. Bahkan penyidik sudah menerbitkan surat panggilan serta surat perintah penjemputan paksa jika Fakarich masih mangkir dari panggilan tersebut.

“Jadi sebelum dijemput sudah datang sendiri,” ucap Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko seperti yang dilansir Kabar Besuki dari ANTARA.

Baca Juga: Herry Wirawan Divonis Hukuman Mati, ICJR: Hukuman Mati dalam Kekerasan Seksual Bukan Solusi Bagi Korban

Fakar Suhartami Pratama alias Fakarich merupakan guru trading dari Indra Kenz. Dia yang merekrut Indra Kenz untuk terjun ke dunia trading di platform Binomo tersebut.

Fakarich juga diketahui membuka kursus berbayar untuk kelas trading pada website fakartrading.com di bawah PT. Fakar Edukasi Pratama.

Website tersebut tidak hanya menyediakan layanan kelas trading di Binomo tetapi juga di Forex. Dari situlah Indra Kenz terjun ke dunia trdaing, bahkan dia juga sempat membuka kelas trading berbayar seperti yang dilakukan Fakarich.

Website kursus trading dari Fakarich juga menjanjikan profit konsisten yang bisa diraih sebesar 1-3% per hari seperti yang ditulis di halaman depan website tersebut.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: ANTARA


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x