Dituding Provokator Demo 11 April 2022, Gatot Nurmantyo: Kita Perjuangkan untuk Kepentingan Bangsa dan Negara

- 11 April 2022, 03:00 WIB
Dituding Provokator Demo 11 April 2022, Gatot Nurmantyo: Kita Perjuangkan untuk Kepentingan Bangsa dan Negara.
Dituding Provokator Demo 11 April 2022, Gatot Nurmantyo: Kita Perjuangkan untuk Kepentingan Bangsa dan Negara. /Instagram.com/@nurmantyo_gatot

KABAR BESUKI - Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Gatot Nurmantyo angkat bicara mengenai tudingan sebagai provokator demo mahasiswa pada Senin, 11 April 2022.

Gatot Nurmantyo mengaku tak ambil pusing terhadap pihak-pihak yang menuding dirinya sebagai provokator demo 11 April 2022.

Gatot Nurmantyo mengatakan, keberadaan dirinya yang kerap dituding dan dicurigai sebagai provokator terhadap sejumlah aksi demo mahasiswa khususnya pada 11 April 2022 merupakan hal yang biasa dalam demokrasi.

"Dalam alam demokrasi, dicurigai itu biasa. Kemudian kalau masalah ditangkap dan sebagainya itu adalah bagian dari perjuangan," kata Gatot Nurmantyo sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Hersubeno Point pada Minggu, 10 April 2022.

Baca Juga: KAMI Dicurigai Jadi Dalang di Balik Demo 11 April, Rocky Gerung Sebut Intelijen Istana Mencari 'Kambing Hitam'

Gatot Nurmantyo juga mengungkapkan bahwa penangkapan tiga orang rekannya di KAMI merupakan bagian dari perjuangan.

Mantan Panglima TNI itu menegaskan bahwa demo yang rencananya akan diikuti oleh sejumlah mahasiswa se-Indonesia pada 11 April 2022 adalah upaya untuk memperjuangkan kepentingan bangsa dan negara.

"Tapi yang perlu kita lihat adalah apa yang kita perjuangkan itu bukan untuk kepentingan pribadi, tapi untuk kepentingan bangsa dan negara," ujarnya.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Jokowi Terancam Dilengserkan Usai Demo 11 April 2022: Kalau Dia Gak Turun, Kita Hancur

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Hersubeno Point


Tags

Terkait

Terkini

x