Menkominfo Wanti-wanti Demo Mahasiswa 11 April Tak ‘Ditunggangi’ Kepentingan Lain: Jangan Sampai Ada Titipan

- 11 April 2022, 08:49 WIB
menkominfo minta demo tak ada titipan
menkominfo minta demo tak ada titipan /Dok. Kominfo/

KABAR BESUKI – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G. Plate memberikan tanggapan terkait adanya rencana demo mahasiswa yang akan digelar pada 11 April 2022.

Johnny G. Plate menghimbau agar para mahasiswa yang berencana menggelar demo pada 11 April 2022 menyampaikan aspirasi dengan cara yang beretika dan penuh tata krama.

Ia juga meminta agar para demonstran bisa menggunakan diksi yang tidak memancing keributan dalam menyampaikan aspirasi.

Baca Juga: KAMI Dukung Aksi Demo 11 April 2022, Gatot Nurmantyo: Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Hak Politik Sebagai Rakyat

“Saat lagi orasi gunakanlah diksi yang menunjukkan kita bangsa yang berbudaya,” kata Johnny G. Plate seperti dikutip Kabar Besuki dari Antara pada 11 April 2022.

“Tunjukkan kita itu calon-calon intelektual dan calon pemimpin masa depan,” tambahnya.

Johnny G. Plate juga mengingatkan agar demo 11 April tidak ditunggangi oleh kepentingan lain dari orang-orang yang tak bertanggung jawab.

Ia bahkan meminta agar para mahasiswa lebih berhati-hati agar demo 11 April tidak ada titipan atau harapan-harapan lain.

“Dan kita juga harus berhati-hati agar jangan sampai yang di luar harapan-harapan yang baik itu ada selipan dan titipan harapan-harapan lain,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Antaranews.com


Tags

Terkait

Terkini

x