Sekjen PDIP Tak Terima Demo Mahasiswa 11 April ‘Serang’ Presiden Jokowi: Jangan Salah Alamat

- 11 April 2022, 08:53 WIB
Hasto ingatkan demo 11 april tak salah alamat
Hasto ingatkan demo 11 april tak salah alamat /Instagram.com/@sekjenpdiperjuangan

KABAR BESUKI -  Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto memberikan tanggapan terkait adanya rencana demo mahasiswa yang akan digelar pada 11 April 2022.

Hasto memperingati agar para peserta demonstrasi yang akan dilangsungkan pada 11 April 2022 tidak salah alamat ketika menyampaikan tuntutan.

“Jika demo ditujukan untuk agenda itu (penundaan pemilu) saya jadi teringat suatu lagi, jangan sampai salah alamat dari Ayu Ting Ting, jangan salah alamat,” kata Hasto seperti dikutip Kabar Besuki dari Antara pada 11 April 2022.

Baca Juga: Menkominfo Wanti-wanti Demo Mahasiswa 11 April Tak ‘Ditunggangi’ Kepentingan Lain: Jangan Sampai Ada Titipan

Menurut Hasto, tidak tepat rasanya jika demo yang menuntut adanya wacana penundaan pemilihan umum (Pemilu) ditujukan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Karena menurutnya, Presiden Jokowi sudah menyatakan sikap tegas terkait isu penundaan pemilu dan perpanjangan masa jabatan presiden telah senapas dengan partai yakni taat pada konstitusi.

Hasto mengatakan bahwa isu penundaan pemilu dan perpanjangan masa jabatan Presiden ini muncul karena disampaikan oleh para petinggi partai politik dan orang-orang di sekitar kekuasaan.

Untuk itu, Hasto meminta kepada semua pihak yang sebelumnya mengusulkan tentang penundaan pemilu agar memberikan pernyataan tegas dan penjelasan kepada publik dan mahasiswa.

Baca Juga: KAMI Dukung Aksi Demo 11 April 2022, Gatot Nurmantyo: Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Hak Politik Sebagai Rakyat

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Antaranews.com


Tags

Terkait

Terkini

x