Kemunculan Wiranto Pertanda Jokowi Sudah Cemas, Rocky Gerung: Pak Wiranto Ahli Mengorganisir BEM Tandingan

- 11 April 2022, 17:01 WIB
Kemunculan Wiranto Pertanda Jokowi Sudah Cemas, Rocky Gerung: Pak Wiranto Ahli Mengorganisir BEM Tandingan
Kemunculan Wiranto Pertanda Jokowi Sudah Cemas, Rocky Gerung: Pak Wiranto Ahli Mengorganisir BEM Tandingan /Tangkapan layar Twitter kolase/@kidungh4ti/@jokowi//

KABAR BESUKI – Pengamat politik Rocky Gerung menanggapi soal Wiranto yang dikabarkan turun tangan dan bertemu dengan perwakilan BEM Nusantara.

Sosok Ketua Dewan Permusyawaratan Presiden (Wantimpres) itu akan turun tangan dalam penanganan soal demonstrasi 11 April 2022 yang akan digelar hari ini.

Hal itu mengacu pada pertemuan Wiranto dengan perwakilan BEM Nusantara di kantor Wantimpres, Jakarta pada Jumat, 8 April 2022.

Menanggapi aksi Wiranto yang sebelumnya bertemu dengan BEM Nusantara, Rocky Gerung juga menyinggung bagaimana Wiranto akan memiliki keahlian dalam menciptakan isu tandingan.

Baca Juga: Kumpulan Tulisan Spanduk Kocak Demo 11 April 2022 Hari Ini: Cukup Tolak 3 Periode Cintaku Jangan

Menurutnya, keterlibatan Wiranto dalam isu demonstrasi 11 April merupakan sesuatu yang mengejutkan.

Rocky Gerung mengatakan, keterlibatan Wiranto dalam menangani isu unjuk rasa 11 April merupakan tanda kecemasan yang luar biasa.

Meskipun tindakan ini dinilai wajar jika dilihat dari posisi Wiranto sebagai presiden Wantimpres.

"Begitu pak Wiranto muncul ada dua isu yang beredar, Pak Wiranto ahli dalam mengorganisir BEM tandingan, kedua, Pak Wiranto muncul artinya presiden Jokowi sudah cemas. Yang mesti turunkan seseorang yang punya reputasi dalam mengatasi keadaan,” tutur Rocky Gerung.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube Rocky Gerung


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x