Gabungan Mahasiswa dan DPRD Kabupaten Banyuwangi Tandatangani Surat Pernyataan dalam Aksi Demo 11 April 2022

- 11 April 2022, 14:09 WIB
Gabungan Mahasiswa dan DPRD Kabupaten Banyuwangi Tandatangani Surat Pernyataan dalam Aksi Demo 11 April 2022.
Gabungan Mahasiswa dan DPRD Kabupaten Banyuwangi Tandatangani Surat Pernyataan dalam Aksi Demo 11 April 2022. /Kabar Besuki/Rizqi Arie Harnoko

KABAR BESUKI - Kelompok gabungan mahasiswa dan DPRD Kabupaten Banyuwangi resmi menandatangani surat pernyataan dalam aksi demo yang digelar pada Senin, 11 April 2022.

Kelompok gabungan mahasiswa yang terdiri dari GMNI Banyuwangi, HMI Banyuwangi, dan IMM Banyuwangi menemui perwakilan dari DPRD Kabupaten Banyuwangi untuk menyepakati empat tuntutan dalam surat pernyataan terkait aksi demo 11 April 2022.

Dalam surat pernyataan tersebut, ada empat tuntutan mahasiswa yang harus segera dipenuhi oleh DPRD Kabupaten Banyuwangi terkait berbagai isu yang sedang melanda negeri ini dalam beberapa waktu terakhir selama tujuh kali 24 jam.

Baca Juga: Jawab Tudingan 'Pesan Sponsor' di Balik Aksi Demo 11 April 2022, GMNI Banyuwangi: Kami Ditunggangi Rakyat

Berikut isi surat pernyataan DPRD Banyuwangi sebagaimana telah ditandatangani oleh mahasiswa yang diwakili GMNI Banyuwangi, HMI Banyuwangi, dan IMM Banyuwangi pada Senin, 11 April 2022:

SURAT PERNYATAAN DPRD KABUPATEN BANYUWANGI

DPRD Kabupaten Banyuwangi dengan ini mendukung dan merekomendasikan Tuntutan Cipayung dan Mahasiswa Banyuwangi kepada Pemerintah Pusat dengan muatan sebagai berikut:

1. Turunkan harga BBM jenis Pertamax

2. Kendalikan harga dan ketersediaan bahan pokok (minyak goreng)

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko


Tags

Terkait

Terkini

x