Aksi Demo 11 April 2022 Memanas di Berbagai Daerah, Rocky Gerung Sebut Istana Alami Ketegangan

- 11 April 2022, 14:41 WIB
Aksi Demo 11 April 2022 Memanas di Berbagai Daerah, Rocky Gerung Sebut Istana Alami Ketegangan.
Aksi Demo 11 April 2022 Memanas di Berbagai Daerah, Rocky Gerung Sebut Istana Alami Ketegangan. /Ilustrasi/Kabar Besuki/Rizqi Arie Harnoko

KABAR BESUKI - Pengamat politik dan akademisi Rocky Gerung turut menanggapi aksi demo mahasiswa yang memanas di berbagai daerah pada Senin, 11 April 2022.

Rocky Gerung mengaku memperoleh kabar dari sejumlah mahasiswa di daerah yang pernah dia temui sebelumnya.

Rocky Gerung mengungkapkan, banyak mahasiswa di daerah yang mengirimkan pesan melalui WhatsApp kepadanya bahwa mereka ingin kembali memperoleh ceramah darinya.

"Saya dapat banyak WA dari temen-temen aktivis mahasiswa di daerah, dan mereka mengingatkan ulang tentang ceramah-ceramah saya di daerah itu. Lalu menganggap 'Udah Pak Rocky, ulangi lagi tuh'," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Senin, 11 April 2022.

Baca Juga: Gabungan Mahasiswa dan DPRD Kabupaten Banyuwangi Tandatangani Surat Pernyataan dalam Aksi Demo 11 April 2022

Rocky Gerung menegaskan, gairah mahasiswa untuk melakukan aksi demo 11 April 2022 lahir secara terbuka dan tak ada yang mampu menghalanginya.

Mantan pengajar sekaligus alumni Universitas Indonesia (UI) itu mengatakan, aksi demo mahasiswa pada 11 April 2022 seolah mengubah hiruk pikuk di tengah masyarakat menjadi sebuah kegembiraan.

"Memang gairah itu lahirnya terbuka dan tidak ada lagi yang bisa main-main dengan satu gerakan yang sifatnya society, dan basis gerakan yang hari ini hiruk pikuk dan berubah menjadi kegembiraan," ujarnya.

Baca Juga: Jawab Tudingan 'Pesan Sponsor' di Balik Aksi Demo 11 April 2022, GMNI Banyuwangi: Kami Ditunggangi Rakyat

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x