Nimo TV Segera Tutup Kanal Gaming Akhir April 2022, Playoff MPL ID Season 9 Bisa Ditonton di YouTube dan Vidio

- 15 April 2022, 02:55 WIB
Nimo TV Segera Tutup Kanal Gaming Akhir April 2022, Playoff MPL ID Season 9 Bisa Ditonton di YouTube dan Vidio.
Nimo TV Segera Tutup Kanal Gaming Akhir April 2022, Playoff MPL ID Season 9 Bisa Ditonton di YouTube dan Vidio. /Tangkap Layar Instagram.com/@mpl.id.official

KABAR BESUKI - Nimo TV akan segera menutup kanal gaming pada layanan mereka mulai akhir April 2022 mendatang.

Kabar penutupan kanal gaming pada layanan over the top (OTT) Nimo TV juga turut berdampak pada penayangan babak playoff MPL ID Season 9 yang akan digelar pada 21-24 April 2022 mendatang.

Nimo TV yang akan segera menutup kanal gaming mereka dipastikan tak akan menayangkan babak playoff MPL ID Season 9, meski sempat menayangkan babak regular season.

Baca Juga: Nimo TV Umumkan Tutup Kanal Gaming Akhir April 2022, Gamers Ucapkan Duka Cita

Akun Instagram resmi MPL ID Season 9 yakni @mpl.id.official membenarkan kabar bahwa Nimo TV tak akan menayangkan babak playoff dari kompetisi tersebut.

"Kepada komunitas MPL Indonesia, mulai hari ini, MPL Indonesia tidak akan tersedia di Nimo TV," demikian bunyi pernyataan Moonton Indonesia sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Instagram @mpl.id.official pada Kamis, 14 April 2022.

Moonton Indonesia mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah dijalin Nimo TV bersama pihaknya dalam lima musim kompetisi terakhir.

Pihaknya juga menyatakan komitmennya untuk tetap konsisten memberikan sajian terbaik bagi komunitas Mobile Legends di tanah air.

"Kami berterima kasih kepada Nimo TV atas kerjasamanya selama ini. MPL Indonesia akan tetap berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman menonton yang lebih baik kepada komunitas Mobile Legends: Bang Bang," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Instagram @mpl.id.official


Tags

Terkait

Terkini

x