Puan Maharani Imbau Masyarakat Tak Pilih Capres yang hanya Modal Ganteng: Jangan Terpengaruh Survei-survei

- 29 April 2022, 14:36 WIB
puan minta masyarakat tak pilih capres modal ganteng/
puan minta masyarakat tak pilih capres modal ganteng/ /instagram @puanmaharaniri/

KABAR BESUKI - Ketua DPR RI Puan Maharani kembali menjadi perbincangan hangat publik usai pidatonya viral di media sosial.

Dalam pidatonya tersebut, Puan Maharani meminta agar masyarakat tidak memilih calon Presiden (capres) yang hanya modal ganteng dan tidak dekat dengan rakyat.

Puan Maharani juga menghimbau kepada seluruh kader PDIP dan masyarakat luas untuk tidak mudah terpengaruh dengan para capres yang suka riwa riwi di media sosial dan televisi.

Baca Juga: Korupsi BUMN 2 Tersangka PT Askrindo DItuntut 4 Tahun Penjara

“Kenapa saya ngomong gini? Kadang-kadang sekarang kita ini suka ‘yo wes lah dia saja asal ganteng, dia saja yang dipilih asal bukan perempuan, yo wes dia saja walau nggak iso opo-opo tapi yang penting dia itu kalau di sosmed, di tv itu nyenengin, tapi kemudian gak bisa kerja, nggak deket sama rakyat, mau atau enggak pemimpin kayak gitu?”ujar Puan Maharani seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube MetrotvNews pada 29 April 2022.

Kendati demikian, Puan Maharani tidak menjelaskan secara gamblang siapa sosok yang disindirnya sebagai capres yang hanya modal ganteng.

Puan Maharani hanya meminta agar masyarakat tidak mudah terpengaruh oleh survei-survei capres yang kini mulai bermunculan.

Ia juga meminta masyarakat untuk memilih capres yang betul-betul dekat dengan rakyat dan selalu mendukung rakyat.

Baca Juga: Berikut 6 Tips Aman dan Sehat dalam Melakukan Perjalanan Mudik Lebaran, Salah Satunya Hindari Gunakan Motor

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube metrotvnews


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x