Viral Foto Syur Diduga Mirip Gatot Nurmantyo dengan Seorang Wanita, Roy Suryo: Ngawur

- 3 Mei 2022, 08:00 WIB
Viral Foto Syur Diduga Mirip Gatot Nurmantyo dengan Seorang Wanita, Roy Suryo: Ngawur.
Viral Foto Syur Diduga Mirip Gatot Nurmantyo dengan Seorang Wanita, Roy Suryo: Ngawur. /Tangkap Layar Twitter.com/@KRMTRoySuryo2

 

KABAR BESUKI - Baru-baru ini viral foto syur yang diduga mirip Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo yang tampak seolah tengah bersama dengan seorang wanita di sebuah kamar.

Pakar telematika Roy Suryo turut angkat bicara melalui akun Twitter pribadinya, @KRMTRoySuryo2 mengenai beredarnya foto syur yang diduga mirip Gatot Nurmantyo dan menjadi viral.

Roy Suryo menganggap, foto syur yang diduga mirip Gatot Nurmantyo seolah tampak bersama dengan seorang wanita di sebuah kamar merupakan sebuah konten yang 'ngawur'.

"Satu kata saja... NGAWUR," kata Roy Suryo sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Twitter @KRMTRoySuryo2 pada Minggu, 1 Mei 2022 lalu.

Baca Juga: KAMI Dukung Aksi Demo 11 April 2022, Gatot Nurmantyo: Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Hak Politik Sebagai Rakyat

Sebagaimana diketahui, foto syur tersebut beredar di sebuah akun Twitter dengan username @AgoesAguss pada Jumat, 29 April 2022.

Pemilik akun Twitter @AgoesAguss mengunggah foto syur yang diduga mirip Gatot Nurmantyo disertai dengan narasi yang diduga kuat menjurus ke arah pornografi.

Narasi yang dilontarkan oleh pemilik akun Twitter @AgoesAguss menggambarkan seolah-olah Gatot Nurmantyo sedang melakukan perbuatan asusila dengan seorang wanita.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Twitter @KRMTRoySuryo2


Tags

Terkait

Terkini

x