Kasus Subang Terbaru: Yosef Sangat Murka Setelah Terus Disudutkan oleh Danu

- 6 Mei 2022, 17:56 WIB
Yosef Sangat Murka Setelah Terus Disudutkan oleh Danu.
Yosef Sangat Murka Setelah Terus Disudutkan oleh Danu. /Tangkapan layar Youtube Ryzan Akaleza/
KABAR BESUKI - Sudah lebih dari 8 bulan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat masih belum terselesaikan sampai hari ini, Jumat, 6 Mei 2022.
 
Jika menilik dari berbagai sumber yang ada, kejanggalan-kejanggalan akan ditemukan dalam kasus Subang ini. Bahkan asumsi liar sudah beredar di luaran sana.
 
Tidak hanya itu, munculnya konflik antar saksi dalam kasus yang menewaskan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu menambah seru dan panas suasana.
 
Seperti halnya yang terjadi antara dua kubu saksi, Danu dan Yosef. Keduanya dinilai saling tuduh menuduh perihal tersangka kasus Subang tersebut.
 
Yoris yang merupakan anak sekaligus kakak dari korban sempat satu kuasa hukum dengan Danu, akan tetapi kini ia berpaling dan berpihak kepada Yosef.
 
Yosef merupakan salah satu saksi sekaligus saksi dan juga ayah serta suami dari korban.
 
Setelah berpisah dalam hal kuasa hukum, kini Yosef dan Yoris seakan menyerang secara terang-terangan Danu dan mencoba menyudutkannya.
 
Masalah ini bermula saat Danu dengan sengaja menuduh Yosef sebagai pembunuh dari Tuti dan Amel. 
 
Secara terang-terangan Yosef yang dituduh seperti itu merasa berang dan marah terhadap perilaku Danu yang dengan sengaja menuduhnya sebagai pembunuh dari Tuti dan Amel.
 
Danu yang sudah dianggap oleh Yosef sebagai anak sendiri kian berani menuduh Yosef dan membuatnya hancur.
 
"Kredibilitas Bapak dihancurkan oleh Danu. Semoga ini terungkap secepatnya dan doa bersama semoga arwah almarhumah (Tuti dan Amel) diterima di sisi Allah SWT," kata Yosef seperti dikutip Kabar Besuki dari laman YouTube Koin Seribu 77.
 
Kata-kata yang sangat menyudutkan Yosef tersebut sengaja dibuat oleh Danu, hal ini terbukti dalam BAP-nya.
 
Namun, dalam BAP keterangannya justru ia tidak mau menandatanganinya. Pengambilan sikap Danu yang seperti ini merupakan hal yang ditunggu ole Yosef.
 
"Saya sebetulnya gentleman lah saya sangat berani tapi gak mau yang namanya nanti salah paham atau salah pengertian. Kita berbuat baik tetep dia menuduh dan mereka menyudutkan bahwa saya sebagai pembunuh dan pelaku. Mudah-mudahan apa yang disangkakan mereka itu tidak benar di hadapan Allah SWT," tambahnya.
 
Terkait kasus Subang yang masih belum terungkap, Yosef sepenuhnya masih mempercayakan penyelidikan kepada pihak kepolisian. 
 
"Seratus persen saya percaya. Saya yakin ini pasti akan terungkap siapapun pelakunya nanti akan ditetapkan oleh Kapolda dan nanti akan dilanjutkan ke pengadilan, mudah-mudahan ini selesai dengan baik," ungkapnya.
 
Selain itu, ia berharap bahwa kedua arwah almarhumah bisa tenang dan damai di alam sana.
 
"Semoga arwah almarhumah diterima di sisi Allah, ditempatkan di surganya Allah, dijadikan ahli ibadah dan ahli surga Allah karena dia orang yang betul-betul solehah," tandasnya.***

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Koin Seribu 77


Tags

Terkait

Terkini

x