Jadwal SIM Keliling Wilayah Gresik Jumat dan Sabtu 20-21 Mei 2022, Cek Lokasi Serta Biayanya

- 19 Mei 2022, 18:31 WIB
Ilustrasi pelayanan SIM keliling wilayah Gresik
Ilustrasi pelayanan SIM keliling wilayah Gresik /Instagram @satlantascimahi/

KABAR BESUKI – Jadwal SIM keliling untuk wilayah Gresik hari Jumat dan Sabtu, 20-21 Mei 2022 dapat Anda temukan melalui artikel ini, simak hingga akhir.

Warga Gresik yang akan memperpanjang masa berlaku SIM (Surat Izin Mengemudi) dapat melakukannya di lokasi perpanjang SIM keliling Gresik.

Satlantas Polres Gresik menyelenggarakan layanan perpanjang SIM A dan SIM C untuk warga Gresik dengan lokasi yang berada di sejumlah daerah di Kota Gresik.

Baca Juga: Ustadz Abdul Somad Geram Diperlakukan Tak Baik oleh Singapura: Mereka Sangat Melecehkan Kita!

Untuk memperpanjang SIM di lokasi SIM keliling yang telah tersedia, Anda hanya perlu membawa fotocopy KTP serta SIM masing-masing tiga lembar sebagai syarat.

SIM asli yang masih berlaku dan bukti cek kesehatan juga perlu disiapkan sebab SIM keliling menyediakan fasilitas untuk mengecek kesehatan psikologi untuk menjadi salah satu syarat wajib perpanjang SIM.

Sebelum melakukan perpanjang SIM, pastikan jika masa berlakunya masih aktif dan SIM dalam keadaan hidup atau belum berakhir masa berlakunya.

Baca Juga: Kemenhub Resmi Terbitkan Peraturan Perjalanan dalam Negeri, Usai Jokowi Umumkan Pelonggaran Protokol Kesehatan

Jika SIM yang Anda bawa telah mati atau berakhir masa berlakunya, Anda perlu melakukan permohonan penerbitan SIM baru di Kantor Satlantas Polres Gresik setempat, mengulang dari awal seperti membuat SIM untuk pertama kali.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Twitter @RTMCJatim


Tags

Terkait

Terkini

x