Elon Musk Tertarik Kerja Sama dengan Indonesia Berkat Jokowi, Rinny Budoyo Sebut Warga Malaysia Iri

- 26 Mei 2022, 18:11 WIB
Elon Musk Tertarik Kerja Sama dengan Indonesia Berkat Jokowi, Rinny Budoyo Sebut Warga Malaysia Iri.
Elon Musk Tertarik Kerja Sama dengan Indonesia Berkat Jokowi, Rinny Budoyo Sebut Warga Malaysia Iri. /Instagram.com/@jokowi

KABAR BESUKI - Indonesia memiliki potensi yang besar melalui Tesla dan Space X mencoba beberapa kerja sama dengan Indonesia, itu adalah sepenggal kalimat yang keluar dari Elon Musk.

Itu adalah kalimat yang dilontarkan oleh Elon Musk terkait dua perusahaannya yaitu Tesla dan Space X yang siap hadir di Indonesia berkat adanya pertemuannya dengan Jokowi waktu itu.

Sebelum kalimat tersebut keluar dari pernyataan Elon Musk, banyak orang yang tidak menyukai kedatangan Jokowi untuk mengunjungi Elon Musk di Space X.

Baca Juga: Ketua MUI Dianggap Nyinyir Usai Sebut Presiden Jokowi Ketemu Elon Musk Karena Dia Berduit: Ini Nasihat Nabi

Rinny Budoyo mengatakan bahwa, mereka meneriakkan Jokowi tidak tahu malu, karena tidak ada yang digoreng hal kecil pun dibicarakan.

"Ramai orang yang gak senang pada Jokowi berteriak gak tahu malu, karena gak ada bahan gorengan besar hal remeh temeh pun mereka muntahkan," kata Rinny Budoyo.

Dia juga menanggapi kedatangan Jokowi menemui Elon Musk, bukanya mendapat pujian atas usahanya mendatangi pengusaha besar itu, oleh rakyatnya dia malah dihujat.

"Seorang presiden yang rela untuk mendatangi seorang calon investor kakap mendapat pujian di dalam negeri oleh sebagian rakyatnya sekali lagi dia dihujat," jelasnya.

Baca Juga: Ketua MUI Cholil Nafis Komentari Jokowi Atas Kunjungannya Temui Elon Musk: Uang Lebih Kuasa dari Jabatan

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube 2045 TV


Tags

Terkait

Terkini

x