Media Swiss Laporkan Hilangnya Putra Ridwan Kamil di Sungai Aare: Jarang Kematian karena Tenggelam

- 28 Mei 2022, 15:55 WIB
Ilustrasi Media Swiss turut khawatir dan melaporkan kejadian atas hilangnya putra gubernur Ridwan Kamil, Emmeril Mumtadz.
Ilustrasi Media Swiss turut khawatir dan melaporkan kejadian atas hilangnya putra gubernur Ridwan Kamil, Emmeril Mumtadz. /Pixabay.com/xmax88

KABAR BESUKI - Media Swiss turut khawatir dan melaporkan kejadian atas hilangnya putra gubernur Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (23) di sungai Aare.

Putra Ridwan Kamil itu dikabarkan menghilang pada Kamis 26 Mei 2022 di Sungai Aare, Swiss, ketika mencoba berenang bersama adik dan salah satu temannya.

Dia bersama keluarga datang ke Swiss untuk melanjutkan S2 dan mengejar beasiswa di sana, yang di waktu bersamaan sang ayah Ridwan Kamil sedang berada di luar negeri untuk mengisi kuliah disalah satu Universitas di Inggris.

Ketika mendengar kabar sang putra hanyut, dia langsung bergegas menyusul ke Swiss, dilansir Kabar Besuki dari SWI Swiss info,

Menurut pemberitaan media Swiss, putra Ridwan Kamil itu berenang di sungai pinggiran ibu kota Swiss itu dan dia terseret arus.

Baca Juga: Sosok Bertanggung Jawab, Eril Lakukan Ini Hingga Terbawa Arus Demi Teman-temannya Aman

Pencarian pun dilakukan oleh polisi Bern dan dihentikan karena sudah gelap dan dilanjutkan pada Jumat.

Berenang di sungai dan danau adalah hiburan musim panas yang sangat populer di Siss.

Banyak pekerja kantoran yang berasal dari Jenewa, Basel, Bern, Zurich menghabiskan istirahat makan siang mereka di pemandian atau danau serta berenang setelah bekerja.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Swiss Info


Tags

Terkait

Terkini

x