Penduduk Bern yang Membantu Adik Eril dan Wali Kota Bern Temui Ridwan Kamil Guna Memberi Dukungan Langsung

- 31 Mei 2022, 15:47 WIB
Penduduk Bern yang Membantu Adik Eril dan Wali Kota Bern Temui Ridwan Kamil
Penduduk Bern yang Membantu Adik Eril dan Wali Kota Bern Temui Ridwan Kamil /

KABAR BESUKI – Wali Kota Bern menemui Ridwan Kamil dan menyampaikan simpati yang mendalam terkait dengan hilangnya Emmeril Kahn atau yang akrab disapa dengan Eril.

Setelah mendapatkan dukungan langsung dari Presiden Jokowi, kini Wali Kota Bern Alec Van Graffenried secara langsung temui Ridwan Kamil yang sedang melakukan upaya pencarian anaknya. Eril yang hilang di Sungai Aare, Swiss.

“Mayor Grafenried menyampaikan dukungan optimal dalam upaya pencarian Saudara Eril,” keterangan tertulis dari KBRI Bern, pada sebagaimana yang dilansir oleh Kabar Besuki pada 31 Mei 2022.

Baca Juga: Puan Maharani Penuh Harap, Inginkan Museum Nabi Muhammad SAW Segera Hadir di Negara Indonesia

Dalam perjumpaan tersebut Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia, juga bertemu dengan penduduk Bern yang pada saat kejadian sempat menolong adik Eril naik ke daratan, sesaat sebelum Eril hanyut terbawa arus Sungai Aare, Swiss.

Diketahui penduduk tersebut bernama Heinrich. Ia memberi simpati mendalam terhadap Ridwan Kamil dan istrinya.

Walau hingga kini belum ada tanda-tanda kabar baik menemukan Eril, namun pencarian dilakukan secara intensif oleh aparat kepolisian dan tim SAR Swiss.

Baca Juga: Lowongan Kerja RANS Animation Studio Juni 2022, Simak Kualifikasi dan Tata Cara Pendaftarannya!

Pencarian yang dilakukan ialah melalui berbagai macam metode, dari jalan kaki, perahu, drone, hingga menyelam, ditargetkan dapat menemukan Eril.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: antaranews.com KBRI Bern


Tags

Terkait

Terkini

x