Formula E: Andi Sinulingga Heran PSI Dipimpin Giring Ganesha yang Disebut Tak Punya Nalar dan Modal Populer

- 7 Juni 2022, 09:30 WIB
Formula E: Andi Sinulingga Heran PSI Dipimpin Giring Ganesha yang Disebut Tak Punya Nalar dan Modal Populer
Formula E: Andi Sinulingga Heran PSI Dipimpin Giring Ganesha yang Disebut Tak Punya Nalar dan Modal Populer /Instagram @giring//

KABAR BESUKI – Menanggapi soal Formula E, Andi Sinulingga mengaku heran dengan PSI yang dipimpin oleh sosok Giring Ganesha yang disebut tak punya nalar.

Tokoh yang merupakan aktivis kerjasama dengan warga Jakarta ini mengaku lebih dari kaget karena sosok Giring Ganesha yang memimpin partai PSI.

Tanggapan Andi Sinulingga menanggapi klaim Giring Ganesha bahwa ajang Formula E di Jakarta karena peran pengawalan PSI.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Seluruh Provinsi Jawa Timur Rabu 8 Juni 2022, Cek Sekarang Juga!

Lebih lanjut, pernyataan Giring Ganesha juga menunjukkan bahwa PSI Jakarta tetap konsisten dalam mengawasi Formula E sejak awal.

"Formula E itu berjalan sukses menurut banyak orang, termasuk menurut anak2 psi dki. Kalau @Giring_Ganesha ngerti analisis isi media massa, maka disitu juga bisa lihat bagaimana suksesnya gelaran Formula E tsb. Memang perlu kecerdasan utk bisa melihatnya, itu yg giring gak punya,” tulis Andi.

Memang, menurut Andi Sinulingga, seorang Giring Ganesha dianggap tidak punya nalar namun bisa menjadi pemimpin di Partai sekaliber PSI.

Baca Juga: Deddy Cobuzier Resmi Menikah dengan Shabrina Chairunnisa, Hadirkan AM Hendropriyono dan Jaksa Agung Jadi Saksi

Jadi bagi Andi Sinulingga, ada yang aneh di PSI, mengingat banyak lulusan universitas yang hebat di partai tersebut.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Twitter @andisinulingga


Tags

Terkait

Terkini

x