Najwa Shihab Sebut Buaya Hewan yang Paling Setia, Hotman Paris: yang Tidak Setia Buaya Betina

- 7 Juni 2022, 14:30 WIB
Video Najwa Shihab Sebut Buaya Hewan yang Paling Setia, Hotman Paris: yang Tidak Setia Buaya Betina
Video Najwa Shihab Sebut Buaya Hewan yang Paling Setia, Hotman Paris: yang Tidak Setia Buaya Betina /Instagram.com/@najwashihab

KABAR BESUKI – Hotman Paris Hutapea mengunggah video Najwa Shihab yang menyebutkan bahwa buaya merupakan hewan yang paling setia.

Dalam video tersebut, Najwa Shihab menjelaskan bahwa buaya termasuk hewan yang paling setia pada pasangannya.

Untuk itulah, Najwa Shihab mengatakan bahwa roti buaya sering disajikan dalam acara pernikahan Betawi.

Baca Juga: Martunis Ronaldo Ceritakan Kisah Kelam Dirinya Pasca Tsunami Aceh 2004 Silam: Saya Pikir Waktu Itu Udah Kiamat

“Buaya itu setia tau. Tau nggak sih karakteristik buaya sebagai hewan itu adalah hewan yang paling setia. Makanya kalau di Betawi itu suka ada roti buaya pas kawinan karena buaya itu melambangkan kesetiaan. Gue pernah lihat dokumentri, buaya itu kalo kawin cuman sama satu betina dan kalo betinanya mati, dia menduda selamanya. Kalo musim kawin betina yang itu, dia akan cari betina yang sama," tutur Najwa Shihab.

Selain itu, Najwa Shihab juga menjelaskan bagaimana buaya merupakan salah satu hewan yang paling protektif terhadap pasangannya.

"Buaya juga terkenal karena protektif. Jadi kalo betinanya lagi bertelur idia akan protektif banget, bahkan rela mati untuk melindungi si betinanya," kata Najwa Shihab.

Baca Juga: Pimpinan Khilafah Muslimin Abdul Qadir Baraja Terancam Pasal Berlapis, Polisi Usut Jaringan dan Pendanaanya

Setelahnya, Hotman Paris pun tampak setuju dengan apa yang digambarkan Najwa Shihab dalam video tersebut dengan menuliskan caption di postingannya.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Instagram @hotmanparisofficial


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x