Rara Pawang Hujan Diduga Datang ke Pemakaman Eril, Netizen Ngamuk: Ga Laku, Numpang Panggung

- 13 Juni 2022, 12:50 WIB
Rara Pawang Hujan Diduga Datang ke Pemakaman Eril, Netizen Ngamuk: Ga Laku, Numpang Panggung
Rara Pawang Hujan Diduga Datang ke Pemakaman Eril, Netizen Ngamuk: Ga Laku, Numpang Panggung /Instagram

KABAR BESUKI – Sebuah cuplikan video yang beredar di media sosial menampakkan sosok diduga Rara pawang hujan yang datang ke pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Diketahui, ribuan orang memenuhi jalan dan makam Eril sejak pagi ini, semuanya ingin membiarkan putra Ridwan Kamil itu pergi ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Selain itu, ribuan pelajar juga menunggu kedatangan keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang akan melewati wilayah tersebut dengan membawa jenazah anaknya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dimakamkan di kawasan Cimaung, Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Luhut Sebut Pembelian Minyak Goreng Curah Akan Pakai QR Code di Aplikasi PeduliLindungi, Ini Penjelasannya

Tempat pemakaman Eril sendiri tepatnya di tanah keluarga Desa Geger Beas, RT 01 RW 05, kawasan Islamic center Baitul Ridwan.

Bahkan, dalam sebuah video di Instagram, terlihat antrian orang yang berkelok-kelok di sepanjang jalan menuju lokasi pemakaman Eril di Cimaung, Kabupaten Bandung.

Dalam suasana yang tengah diselimuti duka, ada kamera yang mengabadikan keberadaan sosok yang diduga sebagai Rara pawang hujan.

Terkenal lewat ajang MotoGP Mandalika, Rara sempat membuat banyak kehebohan dengan berulang kali memprediksi bencana yang menimpa Eril.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Instagram @sisiterangofficial


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x