Pomdam TNI Ungkap Hasil Otopsi Kopda Muslimin: Ini Penyebab Kematiannya

- 29 Juli 2022, 12:04 WIB
Viral! Suara Kopda Muslimin Sebelum Ditemukan Tewas Bunuh Diri: Jaga anak-anak ya
Viral! Suara Kopda Muslimin Sebelum Ditemukan Tewas Bunuh Diri: Jaga anak-anak ya /Instagram @infokomando.official

KABAR BESUKI – Kopda Muslimin atau Kopda M sempat menjadi buron usai tragedi penembakan sang istri. Pasalnya Kopda Muslimin diduga sebagai otak penembakan istrinya sendiri dengan menyewa para pembunuh bayaran.

Kopda Muslimin diduga kabur setelah meminta uang kepada mertuanya dengan dalih untuk biaya rumah sakit. Namun uang tersebut ia gunakan untuk membayar pembunuh bayaran yang ia sewa dan sisanya ia bawa kabur.

Kopda Muslimin diduga menjadi dalang atas penembakan yang menimpa istrinya sendiri, Rina Wulandari, pada 18 Juli 2022 di depan rumahnya di Jalan Cemara III, Kota Semarang.

Baca Juga: Kondisi Gunung Raung Terbaru Hari Ini Kamis 28 Juli 2022 Setelah Mengalami Letusan

Pada Kamis, 28 juli 2022 Kopda Muslimin ditemukan meninggal dunia di rumah orang tuanya yang berada di Kendal, Jawa Tengah.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Ahmad Luthfi menjelaskan bahwa Kopda Muslimin meninggal pada pukul 07.00 WIB tepat setelah meminta maaf kepada orang tuanya atas kesalahan yang diperbuat.

Menurut Kapolda Jawa Tengah, ayah Kopda Muslimin lah yang pertama kali menemukan kondisi anaknya yang sudah tidak bernyawa.

Kapolda Jawa Tengah juga menjelaskan kronologi datangnya Kopda Muslimin ke rumah orang tuanya sampai ditemukan meninggal dunia.

Baca Juga: Ridwan Kamil ‘Murka’ Dituding Ngemis Bangun Masjid Al Mumtadz: Biasakan Tabayyun, Itu Adab

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: PRFM News


Tags

Terkait

Terkini

x