Hasil Autopsi Ulang Brigadir J Dibeberkan Sang Pengacara: Luka Tembak dari Belakang Kepala Tembus ke Hidung

- 31 Juli 2022, 16:24 WIB
Hasil autopsi ulang Brigadir J setidaknya ditemukan tiga luka tembak/
Hasil autopsi ulang Brigadir J setidaknya ditemukan tiga luka tembak/ /tangkap layar youTube Refly Harun/

KABAR BESUKI – Kamarudin Simanjuntak selaku pengacara dari keluarga Brigadir J membeberkan hasil autopsi ulang Bigadir J yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Pada autopsi ulang tersebut pihak keluarga tidak diperkenankan untuk melihat prosesnya demi kode etik kedokteran namun diperbolehkan mengirim wakil yang memiliki profesi dokter atau tenaga medis.

Sehingga dari pihak keluarga Brigadir J mengirimkan dua orang yang terdiri dari satu dokter bernama dr. Martina A. R. dan satu magister kesehatan bernama Herlina Lubis untuk mewakili dari pihak keluarga.

Baca Juga: Kominfo Buka Sementara Blokir PayPal, Pengguna Diberi Waktu 5 Hari Pindahkan Dana

“Dibuka kepalanya, yang pertama tidak ditemukan otaknya, yang ditemukan ada semacam retak enam, diraba-raba ada benjolan sedikit bekas lem. Lemnya dibuka ada lubang. Lubangnya disonde tembus ke arah hidung adanya jahitan seperti yang sering ditunjukkan kepada media,” ungkap Kamarudin Simanjuntak seperti yang dikutip Kabar Besuki dari YouTube Refly Harun.

Luka tembak tersebut diduga bekas lubang peluru yang ditembak dari belakang kepala dengan posisi peluru agak tegak lurus dan tembus keluar hidung menurut dokter yang melakukan autopsi seperti yang disampaikan oleh pengacara keluarga Brigadir J.

Sehingga sang pengacara membantah adanya baku tembak antara Brigadir J dan Bharada E. Pasalnya menurut keterangan, Brigadir J berada di bawah sedangkan Bharada E ada di lantai atas. Jika peluru tersebut ditembak dari atas maka posisinya akan miring dan tidak tegak lurus atau datar.

Baca Juga: Kominfo Ungkap Alasan Blokir Yahoo, Epic Game Hingga Dota: Mereka Tidak Ikuti Aturan

Kamarudin Simanjuntak juga menjelaskan bahwa ada tembakan dari arah leher ke tulang rahang yang tembus ke bibir dan mengakibatkan gigi alm. Brigadir J berantakan.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Youtube Refly Harun


Tags

Terkait

Terkini

x