Sejumlah 4 Tim Ini Siap Rebutan Gelar Juara di Grand Final 'Call of Duty Mobile Major' Season 7

- 9 Agustus 2022, 16:30 WIB
Sejumlah 4 Tim Ini Siap Rebutan Gelar Juara di Grand Final 'Call Of Duty Mobile Major' Season 7
Sejumlah 4 Tim Ini Siap Rebutan Gelar Juara di Grand Final 'Call Of Duty Mobile Major' Season 7 /thumbnail YouTube Garena Call of Duty Mobile Indonesia/YouTube Garena Call of Duty Mobile Indonesia

KABAR BESUKI – Sejumlah 4 tim yakni DG Esports, Zeth Fourseven, FORTH, dan Fourseven siap rebutan gelar juara di Grand Final ‘Call of Duty Mobile Major’ Season 7.

Selain gelar juara, DG Esports, Zeth Fourseven, FORTH, dan Fourseven akan memperebutkan bagian dari total hadiah senilai Rp 100 juta.

Pemenang Call of Duty Mobile Major Season 7 juga akan mendapatkan golden ticket untuk melanjutkan perjalanan ke turnamen regional yang mewakili Indonesia, menurut keterangan tertulis Garena Indonesia.

Baca Juga: Mahfud MD Tegaskan bahwa Konstruksi Kasus Brigadir J akan Tuntas dan Tersangka akan Diumumkan

Pada babak playoff yang berlangsung dari 18 Juli hingga 5 Agustus 2022, leaderboard dipimpin oleh tim DG Esports dengan perolehan poin akhir 27 poin, setelah mengalahkan tim Zeth Fourseven dengan skor 3-0 di final. hari Playoff.

Dengan kemenangan tersebut, DG Esports berhasil mempertahankan kemenangan beruntun mereka di babak playoff, memuncaki papan peringkat dengan total 27 kemenangan dan 0 kekalahan.

Dengan demikian, ini adalah kali kedua mereka berada di babak Grand Final untuk memperebutkan posisi Champion sejak Major Series musim lalu.

Baca Juga: Kurs Rupiah Menguat Hari Ini 9 Agustus 2022 di Tengah Inflasi yang Terjadi di AS

Semifinal yang mempertemukan tim dari peringkat ketiga hingga keenam di klasemen akhir ditutup dengan FORTH dan Fourseven sebagai tim yang lolos ke grand final setelah mengalahkan tim lawan di perempat final.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: ANTARA


Tags

Terkini

x