Kasus Penembakan Brigadir J Telah Temui Titik Terang, Kapolri Ungkap Fakta Baru

- 9 Agustus 2022, 21:02 WIB
Kasus Penembakan Brigadir J Telah Temui Titik Terang, Kapolri Ungkap Fakta Baru.tangkap layar Instagram @divisihumaspolri
Kasus Penembakan Brigadir J Telah Temui Titik Terang, Kapolri Ungkap Fakta Baru.tangkap layar Instagram @divisihumaspolri /

KABAR BESUKI – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengadakan konferensi pers terkait perkembangan hasil penyidikan kasus penembakan Brigadir J pada Selasa malam, 09 Agustus 2022.

Timsus telah berhasil menemukan fakta bahwa tidak ada baku tembak, namun yang terjadi adalah penembakan terhadap Brigadir J hingga meninggal dunia.

Timsus juga menemukan kejanggalan-kejanggalan dan ditemukan upaya menghilangkan barang bukti, merekayasa, dan menghalangi penyidikan sehingga proses berjalan lambat.

Untuk menghilangkan hambatan penyidikan beberapa waktu lalu Kapolri menonaktifkan sejumlah anggotanya yang terlibat pelanggaran kode etik terkait merusak dan menghilangkan barang bukti.

Baca Juga: Link Nonton dan Spoiler Extraordinary Attorney Woo Episode 13, Tayang Jam Berapa?

Saat ini 11 personel ditempatkan di tempat khusus terdiri dari 1 bintang dua, 2 bintang satu, 2 kombes, 3 AKBP, 2 Kompol, dan 1 AKP, kemungkinan masih bisa bertambah.

Timsus akhirnya mendapatkan titik terang setelah melakukan proses pemeriksaan secara scientific, olah TKP, uji balistik, dan pendalaman cctv serta handphone, selain itu juga telah mengantongi hasil swab.

“Timsus menemukan bahwa peristiwa penembakan terhadap Brigadir J dilakukan oleh Bharada E atas perintah saudara FS,” ungkap Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo seperti yang dikutip Kabar Besuki dari Instagram @divisihumaspolri.

Baca Juga: Ferdy Sambo Ditetapkan Sebagai Tersangka Baru Terkait Kasus Penembakan Brigadir J

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkait

Terkini

x