Buntut Pernyataan Kontroversial Terkait Kasus Kematian Brigadir Joshua, Rocky Gerung Sentil Benny Mamoto

- 10 Agustus 2022, 12:32 WIB
Buntut Pernyataan Kontroversial Terkait Kasus Kematian Brigadir Joshua, Rocky Gerung Sentil Benny Mamoto.
Buntut Pernyataan Kontroversial Terkait Kasus Kematian Brigadir Joshua, Rocky Gerung Sentil Benny Mamoto. /Instagram.com/@bennyjmamoto

KABAR BESUKI - Nama Benny Mamoto mendadak jadi perbincangan buntut pernyataan kontroversial terkait kasus kematian Brigadir Joshua yang diucapkannya.

Pengamat politik dan akademisi Rocky Gerung turut buka suara mengenai pernyataan kontroversial yang dilontarkan Benny Mamoto terkait kasus kematian Brigadir Joshua.

Rocky Gerung menyentil Benny Mamoto dan memintanya untuk merefleksi diri terhadap pernyataan kontroversial yang dilontarkannya terkait kasus kematian Brigadir Joshua.

"Pak Benny Mamoto harus bikin refleksi kenapa kalimat itu muncul? Kalau keterangan persnya baik, orang akan terima tuh. Tapi udah keburu terbaca bahwa keterangan Pak Benny Mamoto itu sama dengan keterangan awal dari Kapolres Jakarta Selatan," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Baca Juga: Rocky Gerung Berharap Kasus Kematian Brigadir Joshua Jadi Langkah Awal Perbaikan Internal Kepolisian

Benny Mamoto menuai kontroversi akibat pernyataan dirinya yang menyebut kasus kematian Brigadir Joshua dipicu oleh aksi penembakan di rumah Irjen Ferdy Sambo.

Pernyataan kontroversial tersebut lantas menjadi viral di media sosial dan dianggap menimbulkan kegaduhan publik.

Bahkan, kontroversi mencuat ketika Ketua Harian Kompolnas itu menyebut adanya dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir Joshua terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawati.

Menanggapi hal tersebut, Rocky Gerung menyebut bahwa publik menganggap Benny Mamoto tak melakukan verifikasi sebelum melontarkan pernyataan di hadapan publik.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x