Viral Video Pengemudi Mobil Mewah Mengutil Coklat di Alfamart

- 15 Agustus 2022, 09:51 WIB
Ibu-ibu ber mercy tertangkap basah mengutil coklat di Alfamart/
Ibu-ibu ber mercy tertangkap basah mengutil coklat di Alfamart/ /@undercover.id/tangkap layar Instagram

KABAR BESUKI – Media sosial kembali dihebohkan dengan video viral seorang ibu-ibu mengendarai mobil Mercy mewah namun ketahuan mengutil coklat di Alfamart.

Aksi mengutil coklat tersebut tertangkap basah oleh kasir Alfamart yang langsung mengejar sang ibu-ibu yang hendak pergi di parkiran.

Pegawai Alfamart yang saat itu sedang bertugas bergegas mengejar ibu-ibu ber mobil mewah tersebut yang telah masuk ke dalam mobilnya dan hendak meninggalkan Alfamart.

Baca Juga: Margarito Kamis Sebut Istri Ferdy Sambo Layak Ditetapkan Sebagai Tersangka Karena Diduga Buat Laporan Palsu

Saat diberhentikan dan ditegur oleh kasir Alfamart, ibu-ibu tersebut mengembalikan coklat yang ia curi, namun ia hendak langsung pergi lalu dicegah oleh pegawai Alfamart dan diminta untuk membayar.

“Iya coba saya lihat dulu mana. Kenapa ibu gak jujur?” tanya pegawai Alfamart seperti yang dikutip Kabar Besuki dari Instagram @undercover.id.

“Iya saya ambil. Yaudah sini,” ketus sang ibu-ibu ber mercy yang hendak menutup pintu mobilnya usai menyerahkan coklat kepada pegawai Alfamart.

Setelah menyerahkan coklat kepada pihak pegawai Alfamart, sang ibu-ibu hendak pergi dan akan menutup pintu mobilnya. Namun berhasil dicegah oleh pegawai Alfamart.

Baca Juga: Alfamart Angkat Bicara Terkait Salah Satu Karyawan yang Diancam UU ITE oleh Pengacara Konsumen

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Instagram @undercover.id


Tags

Terkait

Terkini

x