Putri Candrawathi Ngotot Jadi Korban Pelecehan Seksual, Kamaruddin: BOHONG! PC Centil

- 29 Agustus 2022, 15:19 WIB
Kamarudin ngotot dan katakan PC Centil
Kamarudin ngotot dan katakan PC Centil /YouTube/Up Info/

KABAR BESUKI - Kamaruddin Simanjuntak selaku kuasa hukum almarhum Brigadir J mengatakan dengan tegas kalau Putri Candrawathi itu berbohong jika dia korban dari pelecehan seksual.

Putri Candrawathi ngotot kalau dirinya adalah korban pelecehan seksual dari almarhum Brigadir J tapi hal itu dibantah tegas oleh Kamaruddin dan PC diduga dusta atas ucapannya itu.

Kamaruddin menganggap Putri Candrawathi itu kecentilan karena mengirim foto almarhum Brigadir J kepada sang adik dari Brigadir J.

Baca Juga: Bharada E Segera Bertemu Ferdy Sambo dalam Proses Rekonstruksi Kematian Brigadir J

"Kalau sudah dilecehkan di Magelang oleh Joshua, kenapa Ibu masih kecentilan foto almarhum fotonya dikirim ke adiknya," terang Kamaruddin.

Menurut Kamaruddin, Putri Candrawathi juga banyak memuji sosok dari mendiang Brigadir J kepada sang adik dari Brigadir J melalui Whatsapp, sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari YouTube Refly Harun.

"Eh kakakmu ini dek luwes sekali, multitalenta sampai bingung mau kasih gaji berapa ini dia lagi nyetrika baju anak-anak katanya, ada tidak? wanita yang setelah dilecehkan, diperkosa kecentilan memfoto pemerkosanya lalu dikirim pula ke adiknya," tanya Kamaruddin.

Baca Juga: Anggota Komisi III DPR RI Minta Perlindungan untuk Anak-anak Ferdy Sambo

"Kamu gak mau bantuin kakaknya? bantuin melecehkan maksudnya? bingung kita, itu Whatsapp nya saya baca makin malu mereka," terangnya.

Hal yang membuat Kamaruddin heran adalah, jika memang Brigadir J adalah pelaku pemerkosa kenapa Ferdy Sambo mengizinkan istrinya dikawal oleh Yosua dari Magelang ke Jakarta?.

Kamaruddin mengatakan bahwa, kenapa Ferdy Sambo mengizinkan Brigadir J mengawal sang istri dari Magelang ke Jakarta padahal mereka menuduh Brigadir J melakukan pelecehan kepada istrinya, Putri Candrawathi.

Menurutnya Ferdy Sambo bisa saja melaporkan kejadian tersebut langsung jika memang kejadian tersebut terjadi di Magelang, karena Ferdy Sambo adalah polisinya polisi.

Baca Juga: Kamaruddin Simanjuntak, Pengacara Brigadir J Laporkan Ferdy Sambo dan Istrinya Atas Laporan Palsu Pelecehan

"Irjen Pol macam apa Kadiv Propam macam apa menyuruh yang sudah memperkosa istrinya mengawal dari Magelang ke Jakarta? kalau tindak pidana di Magelang kenapa tidak melapor di Magelang?," tandas Kamaruddin.***

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Refly Harun


Tags

Terkait

Terkini

x