Sepeda Merek Polygon Murah, Harga Paling Terjangkau Juli 2020

- 26 Juli 2020, 19:30 WIB
Polygon Cascade
Polygon Cascade /Bagus Kurniawan/- Foto: polygonbikes.com

KABAR BESUKI  - Mulia menjamurnya berbagai komunitas pecinta sepeda, dapat menjadi bukti jika masyarakat Indonesia mulai peduli terhadap kebugaran tubuhBukan dari segi olahraga saja, kini sepeda mulai menjadi hobi hingga tumbuhnya bermacam-macam komunitas sepeda.

Dalam artikel ini, KabarBesuki telah merangkum beberapa harga sepeda termurah 2020 dari PT Insera Sena atau lebih dikenal dengan merek Polygon Bikes, Polygon mengoperasikan fasilitas-fasilitas pabrik di berbagai tempat di Indonesia.

Polygon ini memiliki tim rancangan yang terkoneksi secara global, dan umum dipakai sebagai sponsor dalam kompetisi sepeda. Selain itu, merek sepeda yang satu ini sudah memenuhi beberapa standar diantaranya, standar nasional (SNI), Jepang (JIS), dan Eropa (EN).

Baca Juga: Khofifah Meninjau Penjualan Hewan Kurban Online dan Bagi Masker di Bangkalan

Diproduksi sejak tahun 1989, membuat sepeda Polygon diungguli hingga ke mancanegara.

Dilansir KabarBesuki melalui artikel MantraSukabumi.com yang berjudul: 4 Sepeda Merek Polygon Termurah, Harga  Dibawah 2 Jutaan Juli 2020. Berikut kami sajikan daftar sepeda polygon dibawah Rp 2 Jutaan :

Polygon Monarch 4

Masuk urutan pertam, Seri Monarch 4 ini sudah menggunakan frame dari bahan alloy yang lebih ringan serta kuat. Sistem pengeremannya sudah mekanik disk, dengan grup set Shimano.

Mulai dari shifter, RD, dan FD.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: polygonbikes


Tags

Terkini