Lolos Pendaftaran, Paslon Cabup-Cawabup Yusuf dan Gus Riza Optimis Menang di Pilkada Banyuwangi 2020

- 6 September 2020, 22:50 WIB
Paslon Cabup-Cawabup Yusuf Widyatmoko-Gus Riza setelah lolos pendaftaran KPU
Paslon Cabup-Cawabup Yusuf Widyatmoko-Gus Riza setelah lolos pendaftaran KPU /

KABAR BESUKI - Pasangan Calon (Paslon) Bupati Yusuf Widyatmoko dan Calon Wakil Bupati, KH.Muhammad telah resmi dinyatakan lolos dalam pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati 2020 di KPU Banyuwangi Minggu 6 Agustus 2020.

Sebelum mendaftar, paslon Yusuf-Gus Riza diarak dari rumah Ketua DPC PKB H. Joni Subagio di Jalan KH. Agus Salim menuju KPU Banyuwangi dengan diiringi sholawat serta jingle paslon Yusuf-Gus Riza.

Berbagai elemen masyarakat Banyuwangi, unsur pemuda, tokoh Nahdlatul Ulama (NU), jajaran pengurus NU,serta jajaran partai pengusung juga mendampingi. Ketua DPC PKB H. Joni Subagio, Ketua DPC Demokrat Michael Edy Hariyanto, Ketua DPD PKS Faisol Aziz, dan Ketua DPD Golkar Ruliyono.

Baca Juga: Gubernur Khofifah Himbau Warga Jatim Hindari Diskriminasi Pada Pasien Positif COVID-19

Dalam konferensi persnya, Yusuf mengungkapkan, ia tidak menyampaikan berapa banyak angka perolehan suara yang ditargetkan. Namun ia mengaku optimis bakal menang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi tahun 2020 ini.

“Kami tidak muluk-muluk, target kami menang. Ini ada ketua partai semua disini. Jadi kami tidak menyampaikan angka, tapi pasti menang,” ungkap Yusuf usai mendaftar.

Baca Juga: Update Terbaru Kasus Virus Corona di Ponpes Blokagung Banyuwangi, 73 Santri Dinyatakan Sembuh

Jika kelak ia bersama Gus Riza berhasil memenangkan hati masyarakat Banyuwangi, ia bersama Gus Riza berkeinginan memakmurkan masyarakat melalui program-program unggulannya.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita


Tags

Terkini

x