Merchant Baru ShopeePay Minggu ini Penuh dengan Fesyen dan Makanan Lezat

- 29 September 2020, 08:13 WIB
Promo cashback di sejumlah merchant yang menjadi mitra ShopeePay pekan ini.
Promo cashback di sejumlah merchant yang menjadi mitra ShopeePay pekan ini. /Shopee

KABAR BESUKI - Hadirnya pembayaran digital tentunya membuat hidup semakin mudah dengan kenyamanan dan keamanan dalam bertransaksi, terlebih ketika menikmati promo-promo yang ditawarkan.

Akhir bulan pun tidak menjadi hambatan untuk kita belanja di merchant favorit kita karena ShopeePay, fitur uang elektronik terintegrasi di Indonesia, terus memperluas jangkauannya ke lebih banyak merchant dan menghadirkan promo-promo menarik.

Panggilan untuk semua fashionista dan pecinta kuliner, merchant baru ShopeePay di bawah ini mempunyai banyak promo yang bisa kamu manfaatkan!

Baca Juga: Masih Fokus COVID-19, Perubahan APBD 2020 Kabupaten Banyuwangi Disahkan

  1. Optik Melawai

Optik Melawai sudah bertahun-tahun menjadi toko kacamata favorite, dan selalu menyediakan berbagai gaya kacamata yang trendy dan  berkualitas dari merek premium sampai dengan merek luxury. Optik Melawai kini mengadakan voucher cashback 10% hingga Rp. 30.000, lho! Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi instagram @optik_melawai.

  1. Elizabeth

Produk fashion hasil buatan lokal yang satu ini tak kalah menarik perhatian khususnya untuk kaum wanita. Inilah waktunya kamu melirik Elizabeth Official Shop! Toko ini memiliki banyak produk dari beragam tas, jam tangan, hingga busana kekinian, dan tentunya lagi promo! Menarik kan? Mari kita kunjungi instagram @elizabeth_ez untuk informasi lebih lanjut.

  1. Naughty

Tetap ingin bergaya di saat PSBB? Naughty menawarkan berbagai pilihan aksesoris trendy yang akan membuat kamu tampil seperti remaja modern, dan saat ini menawarkan promo diskon hingga 65%! Cek instagram @nghty.id untuk informasi produk dan kontak, yuk!

Baca Juga: Program Siswa Asuh Sebaya di Banyuwangi Bantu 1.300 Siswa Kurang Mampu Ditengah Pandemi

  1. Old Chang Kee

Pasti kamu sudah dengar atau pernah mengunjungi restoran asal Singapura ini. Ada lebih dari 10 cabang Old Chang Kee di MTA, Supermall Karawaci, Kota Kasablanka, Gandaria City, Kuningan City, Cibinong City, dll. Se-populer itu! Tentunya saat ini Old Chang Kee ada promo yang kamu bisa nikmati, untuk informasi lebih lanjut silahkan cek instagram @oldchangkee_indonesia.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x