Viral, Anggun Pramudita Nyanyikan Lagu Bunga 'Tarik Sis Semongko' Jadi Perbincangan Netizen

- 5 Oktober 2020, 14:44 WIB
/

KABAR BESUKI - Artis Banyuwangi bernama Anggun Pramudita baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Penyanyi asal Banyuwangi, Jawa Timur ini namanya semakin dikenal masyarakat luas setelah mengcover lagu yang berjudul 'Bunga' yang diupload melalui Channel YouTube Musik Proaktif.

Pasalnya, dalam unggahan tersebut yang menjadi perbincangan netter terkait kata-kata "Tarik siss..Semongko".

Baca Juga: Pecel Rawon Khas Banyuwangi, Intip Resep Mudah Kuliner populer di Bumi Blambangan

Salah satu akun Instagram bernama @lambe_turah mengunggah videonya. Dalam unggahannya, akun tersebut juga menuliskan, "Wuaaahhh...Setelah odading, kini muncul semongko. Inilah anggun pramudita, penyanyi asal banyuwangi yg lagi viral dengan teriakan....tarik sis semongko......Simak lagunya yang lagi viral di mana-mana berjudul Bunga, Tariik Sis...Semongko." Tulis akun @lambe_turah pada Minggu, 4 Oktober 2020.

Baca Juga: Patok Harga Tertinggi Swab Test Rp 900 Ribu, Ini Reaksi Musisi Legendaris Iwan Fals

Tak kalah menariknya, unggahan tersebut menuai pro dan kontra netizen yang melihatnya. Seperti akun yang bernama @trivenahani berkomentar, "Apa si gk lucu gk bagus juga." tulisnya.

Akun bernama @srimy08 berkomentar, "Terlalu di buat-buat ga si, lebih enak yang versi asli di YouTubenya. Kendanganya lebih mantap." Tulisnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini