Kabar Gembira Untuk Pemain Game PUBG Akan Menghadirkan Empat Fitur Baru, dengan Versi 1.1

- 19 November 2020, 23:02 WIB
Game PUBG Mobile akan kembali hadir di India
Game PUBG Mobile akan kembali hadir di India /Pubg.com/

KABAR BESUKI - PUBG adalah salah satu game yang sangat populer hingga saat ini.

Memiliki warna, dan gambar yang menarik. Game ini banyak diminati oleh banyak kalangan.

Saat ini, PUBG sedang menghadirkan 4 fitur versi 1.1.

Baca Juga: Chord dan Lirik Lagu 'Antara Nyaman dan Cinta' Ona Hetharua

Empat fitur baru tersebut berdasarkan keterangan resmi dari PUBG Mobile, Kamis, adalah Lightweight Installation, Server Restriction, Metro Royale hingga penyesuaian senjata.

Manajer Pemasaran PUBG Mobile, Jenny mengatakan, "Dalam pembaruan PUBG Mobile versi 1.1 ini, kami ingin terus memberikan pengalaman terbaik kepada para pemain. Komitmen kami ialah menghadirkan kualitas bermain yang lebih lancar, mulus, dan tetap memberikan kualitas yang sama".

Baca Juga: 'Mawar Hitam' Chord dan Lirik Lagu yang Dipopulerkan TipeX

Lightweight installation, menurut Jenny, PUBG Mobile hadir lebih praktis dengan ukuran file 70 persen lebih kecil di handphone Android. Hal ini memberikan kebebasan bagi pengguna handphone Android yang memiliki spesifikasi ruang penyimpanan yang tidak terlalu besar, untuk memilih konten apa saja yang akan diinstall sesuai dengan kebutuhannya.

Dengan memanfaatkan teknologi sumber daya baru, ukuran file yang diunduh akan berkurang secara drastis sebesar 610 MB, yang sebelumnya mencapai 1.8 GB lebih. Walaupun paket sumber daya dibuat dengan ukuran file lebih kecil, namun PUBG Mobile tetap mempertahankan kualitas tinggi game yang dimilikinya. PUBG Mobile dapat tetap dimainkan dengan mulus dan lancar.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Antaranews.com


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x