Berikut Ini 6 Rekomendasi Game Mobile Terbaik yang ada di Android

- 22 November 2020, 20:09 WIB
Ilustrasi memori internal HP penuh.
Ilustrasi memori internal HP penuh. /Pixabay/Free-Photos/

KABAR BESUKI - Game balap merupakan salah satu kategori game yang paling favorit dari masa ke masa. Sejak dahulu hingga sekarang, game balapan ini memang sudah digandrungi, terutama oleh kaum pria. 

Berkendara sambil menyalip beberapa mobil lawan di dalam game akan memberikan sensasi tersendiri bagi setiap orang yang memainkannya.

Apakah Anda merupakan pengguna smartphone atau tablet Android? Jika ya, berikut ini Carisinyal akan memberikan beberapa review mengenai game balap mobil Android terbaik yang harus ada di dalam smartphone atau tablet Anda.

Baca Juga: Serial Romulus dan Kiprah Matteo Rovere dalam Film Sejarah Roma

1. Drag Racing

Game balapan mobil yang satu ini juga menawarkan permainan dengan konsep drag racing. Adalah Drag Racing yang memiliki fitur dimana pemain bisa memodifikasi dan mengupgrade mobilnya sendiri. Tercatat, Drag Racing memiliki lebih dari 50 pilihan mobil balap yang siap Anda pilih dan Anda upgrade.

Anda bisa memilih mobil balap seperti Skyline GT-R, a classic 69′ Mustang, bahkan BMW M4. Tidak jauh berbeda juga dengan CSR Racing 2, game besutan developer Creative Mobile ini juga menyediakan fitur multiplayer dimana Anda bisa adu kecepatan dengan pemain di seluruh dunia secara online. Siap menang balapan di Drag Racing? Langsung download gamenya.

Baca Juga: Harga Vaksin Covid -19 'Moderna' Akan Dibanderol 300-500 Ribu Rupiah

2. CSR Racing 2

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkini