Arema FC Cetak Kemenangan 2-1 dari Bali United FC di Pertandingan Ketiga Liga 1 Indonesia 2022/2023

- 14 Agustus 2022, 05:44 WIB
Arema FC Cetak Kemenangan 2-1 dari Bali United FC di Pertandingan Ketiga Liga 1 Indonesia 2022/2023
Arema FC Cetak Kemenangan 2-1 dari Bali United FC di Pertandingan Ketiga Liga 1 Indonesia 2022/2023 /instagram.com/@aremafcofficial/

KABAR BESUKI – Arema FC berhasil mencetak kemenangan dengan skor 2-1 dari Bali United FC di pertandingan ketiga Liga 1 Indonesia yang diselenggarakan di Bali.

Dengan demikian, Arema FC mendapat tambahan 3 poin untuk membawa tim finis di peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan total 7 poin.

Sementara Bali United, yang menelan kekalahan pertamanya di liga musim ini, terpaksa finis di peringkat ketujuh klasemen dengan total enam poin.

Kedua tim bentrok sejak menit pertama pertandingan. Dari aksi menebar ancaman ke gawang lawan, striker Arema FC Abel Issa Camara mencetak gol pertama lewat tendangan langsung ke gawang berkat assist Renshi Yamaguchi pada menit ke-22.

Baca Juga: Salman Rushdie Ditikam di Atas Panggung Ketika Akan Jadi Pembicara di Institusi Chautauqua

Para pemain Bali United yang terlihat panas saat kebobolan gol pembuka, terus melakukan perlawanan dengan sundulan Privat Mbarga memanfaatkan assist Faidil Sausu pada menit ke-28.

Dari sundulan Mbarga, Bali berhasil menyamakan kedudukan sementara.

Dengan skor imbang di babak pertama hingga 2 menit tambahan waktu, kedua tim bermain keras, terbukti beberapa insiden pelanggaran, salah satunya adalah dorongan antara Johan Ahmat Farizi dan Eber Bessa di menit ke-34. mendapat kartu kuning dari wasit Faulur Rosy.

Ketegangan tak hanya dialami para pemain, namun ofisial kedua tim terlihat adu mulut saat para pemain bersiap turun minum di penghujung babak pertama.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: ANTARA


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x