PSSI Sebut JIS Tak Layak Gelar FIFA Matchday Timnas Indonesia, Bung Towel: Buat Saya Ini Lucu

- 11 September 2022, 13:36 WIB
PSSI Sebut JIS Tak Layak Gelar FIFA Matchday Timnas Indonesia, Bung Towel: Buat Saya Ini Lucu.
PSSI Sebut JIS Tak Layak Gelar FIFA Matchday Timnas Indonesia, Bung Towel: Buat Saya Ini Lucu. /Tangkap Layar YouTube.com/GOCEK BUNGTOWEL

KABAR BESUKI - PSSI baru-baru ini kembali membuat kontroversi dengan menyebut bahwa Jakarta International Stadium (JIS) tak layak menggelar FIFA Matchday khususnya untuk laga kedua Timnas Indonesia versus Curacao pada Selasa, 27 September 2022 mendatang.

Pengamat sepak bola Tommy Welly atau yang akrab disapa Bung Towel turut angkat bicara mengenai pernyataan PSSI yang menyebut bahwa JIS tak layak menggelar FIFA Matchday Timnas Indonesia.

Bung Towel menilai pernyataan PSSI yang menyebut JIS tak layak menggelar FIFA Matchday Timnas Indonesia merupakan pernyataan yang lucu, berbahaya, dan menimbulkan kegaduhan.

"Buat saya ini lucu. Menurut saya ini berita yang bahaya, berita yang cari musuh, cari gara-gara, dan bikin gaduh," kata Bung Towel sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube GOCEK BUNGTOWEL pada Minggu, 11 September 2022.

Baca Juga: RCTI dan Soccer Channel Siarkan Laga Persija Jakarta vs Chonburi FC dalam Rangkaian Grand Launching JIS

Bung Towel mengungkapkan, pembangunan JIS sebagai stadion berstandar internasional baru di kawasan ibu kota Jakarta telah direncanakan dan dilaksanakan dengan pertimbangan yang matang.

Ketika JIS masih dalam tahap proses pembangunan, isu kontroversial mencuat di berbagai media dengan nada yang cenderung menyerang sosok Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Bahkan, sejumlah tokoh buzzer yang kontra dengan Anies Baswedan kerap melancarkan black campaign terhadap pembangunan JIS yang awalnya diinisiasi oleh Sandiaga Uno, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2018.

Akan tetapi terlepas dari itu semua, Bung Towel justru menganggap PSSI terlalu gegabah dalam melontarkan pernyataan yang menyebut JIS tak layak menggelar FIFA Matchday Timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube GOCEK BUNGTOWEL


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah