KPU Banyuwangi Bagikan Hadiah Vlog Competition Pilkada 2020 kepada Para Pemenang

- 1 Desember 2020, 20:11 WIB
Ketua KPU Banyuwangi berfoto bersama para pemenang Vlog Competition Pilkada 2020
Ketua KPU Banyuwangi berfoto bersama para pemenang Vlog Competition Pilkada 2020 /Aditama/kabarbesuki.com

KABAR BESUKI - Para Pemenang Vlog Competition Pilkada 2020 yang diselenggarakan telah menerima hadiah dan tropi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banyuwangi, Selasa 01 Desember 2020.

KPU menyerahkan hadiah kepada lima orang pemenang lomba Vlog atau Video Kreatif Pemilihan Bupati (Pilbup) Banyuwangi 2020.

Menurut Ketua KPU Banyuwangi, Dwi Anggraini Rahman menyampaikan, tujuan dilakukannya lomba tersebut merupakan bentuk ajakan kepada masyarakat untuk berbondong-bondong datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada saat pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Rabu, 2 Desember 2020: Sagitarius Nikmati Waktu dengan Pasangan dan Cancer Konflik

Video kreatif yang memenangi lomba tersebut sebelumnya sudah mendapat penilaian dari tim juri, mulai dari kriteria pengambilan gambar, kualitas gambar, serta pesan yang disampaikan dalam vlog tersebut.

"Itu yang menjadi sebagian dari kriteria penilaian dewan juri. Selain itu, jumlah like dan viewers terbanyak juga menjadi penentu dalam lomba vlog ini," ujar Dwi, Selasa (1/12/2020).

KPU Banyuwangi juga telah mengumumkan lima pemenang lomba vlog tersebut. Lima orang dinyatakan menang dan berhak memboyong hadiah dari KPU Banyuwangi. Kelima pemenang tersebut dituangkan dalam Surat Nomor : 1510jPP.06.2 Puj3510jKPU-Kab/XI/2020 yang dikeluarkan pada 24 November 2020.

Baca Juga: Kabar Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra Tidak di Restui Keluarga

Dua orang dinyatakan memenangi versi like dan viewer. Tiga orang lainnya ditetapkan juara atas penilaian juri.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah