Tingkatkan Kesadaran Protkes, Satlantas Polresta Banyuwangi Sosialisasi 'Ayo Pakai Masker'

- 11 Desember 2020, 10:20 WIB
Sosialisasi protokol kesehatan oleh Satlantas Banyuwangi
Sosialisasi protokol kesehatan oleh Satlantas Banyuwangi /

KABAR BESUKI - Guna meningkatan kesadaran protokol kesehatan kepada masyarakat. Sosialisasi terus dilakukan oleh jajaran personel Satlantas Polresta Banyuwangi.

Kali ini sosialisasi memakai masker pada masa pandemi Covid-19 dilakukan dengan cara menempel stiker pada kendaraan roda dua dan roda empat.

Sejumlah polisi Satlantas Banyuwangi tampak menempelkan stiker bertuliskan ‘Ayo Pakai Masker’ pada kendaraan roda empat yang sedang mengisi BBM di SPBU.

Baca Juga: Yuk, Rayakan Ulang Tahun Shopee Bersama Stray Kids dan GOT7 di TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale!

Mereka juga mengkampanyekan tentang bahaya Covid-19 kepada pengendara dengan menggunakan pengeras suara (toa berukuran kecil).

"Sosialisasi ini bertujuan meningkatkan dan menanamkan kesadaran diri masyarakat tentang bahaya Covid-19. Agar sama-sama mengantisipasi dini dengan memakai masker," kata Petugas Satlantas Polresta Banyuwangi, Bripka Luluk Purnomo, saat melakukan sosialisasi, Kamis (10/12/2020).

Baca Juga: Ramalan Zodiak 11 Desember 2020: Leo Gugup, Libra Senang dan Sagitarius Berusaha dalam Hubungan

Ia menyampaikan, sosialisasi dengan penempelan stiker ‘Ayo Pakai Masker’ ini tidak hanya dilakukan di satu titik saja. Namun di beberapa tempat yang mengundang kerumunan.

"Seperti di terminal, Taman Sritanjung, pasar, tempat ATM, dan swalayan. Agar masyarakat makin sadar, karena penyakit Covid-19 yang bisa mencegah adalah diri kita masing-masing," cetusnya.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini

x