Momen Hari Jadi Banyuwangi ke 249, Saatnya Bersatu Kembali Membangun Daerah

- 19 Desember 2020, 04:49 WIB
Momen Harjaba di Pendopo Sabha Swagata Banyuwangi
Momen Harjaba di Pendopo Sabha Swagata Banyuwangi /BanyuwangiKab.go.id

KABAR BESUKI - Kabupaten Banyuwangi merayakan hari jadinya yang ke-249 tahun yang jatuh tepat pada hari ini, Jumat (18/12/2020).

Peringatan Hari Jadi Banyuwangi (Harjaba) yang dihadiri jajaran Forkopimda, tokoh agama, dan tokoh masyarakat ini menjadi momen untuk menguatkan tekad bersama membangun daerah yang lebih maju dan sejahtera.

Peringatan Harjaba dihadiri sejumlah undangan dan tokoh agama di daerah diantaranya Rois Syuriah PCNU KH. Zainullah Marwan, KH Suyuti Toha, KH. Ahmad Khotib Habibulloh, KH Wahyudi.

Baca Juga: 5 Daftar Laptop Lenovo Terbaik 2020 dan Spesifikasinya, Tipe ThinkPad P73 Paling Mewah

Juga hadir Kiai Mustari, Ustad Muhdhor Atim, Kiai Kholik, Kiai Burhan, Kiai Nurhadi, Kiai Iskandar Zulkarnain, KH Muhammad Nur Khotib, Gus Faizin, Habib Toha Singojuruh.

Selain itu  juga dihadiri Kapolresta Kombes Pol Arman Syarifuddin Sulaiman, Danlanal, Letkol Laut (P) Joko Setiyono, Ketua MUI KH Moh Yamin, Ketua Bamag Pendeta Anang Sugeng, Ketua PHDI  Suminto, dan Walubi Eka Wahyu. Juga dihadiri tokoh masyarakat diantaranya Ketua Muhammdiyah Mukhlis Lahuddin, Ketua LDII Astro Junaidi, Ketua Al Irsyad dan Ketua Robiatul Alawiyah.

Baca Juga: Aplikasi Sosial Media Twitter Menguji Ruang Obrolan Audio yang Bernama Spaces

Bupati Anas mengatakan, peringatan Harjaba kali ini berlangsung dalam suasana yang berbeda karena masih dalam masa pandemi.

“Pandemi Covid 19 telah membuat banyak hal dalam proses pembangunan daerah mengalami perubahan dan pergeseran. Banyak masalah yang muncul baik ekonomi dan sosial yang ikut mengiringinya,” ujar Anas.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: banyuwangikab.go.id


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x